Home / Medan / 2 Pengedar Sabu Tak Berkutik Dicokok Polisi
WOL Photo

2 Pengedar Sabu Tak Berkutik Dicokok Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pengedar narkoba berinisial Jl (36) warga Jalan Garu lll, Gang Sebelas, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas dan MY (44) warga Jalan Tuba lV, Gang Perintis VI Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Denai, dibekuk personil Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Senin (16/7), menerangkan penangkapan terhadap bandar narkoba itu bermula dari informasi masyarakat belum lama ini yang menyebutkan di satu rumah kontrakan Jalan Garu l, Gang Cempedak yang disewa tersangka JI dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba.

“Atas informasi tersebut anggota kita melakukan penyelidikan di Jalan Garu l Gang Cempedak. Saat dilakukan penggeledahan, dari kamar tersangka ditemukan 20 paket sabu seberat 3,59 gram sabu, timbangan elektrik dan HP,” teragnya.

Saat JI diinterogasi, sambung Raphael, tersangka mengaku barang haram itu dibelinya dari MY. Selanjutnya personil Satres Narkoba melakukan pengembangan dengan membawa JI mencari keberadaan MY.

“Saat melintas di Jalan Garu lll Gang Pribadi, anggota kita mendapati MY sedang duduk di atas sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Tak ingin kecolongan, anggota kita langsung membekuk MY. Saat digeledah, dari saku baju tersangka ditemukan 1 paket sabu seberat 2,39 gram. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Oknum Lindungi Ketua Ormas Persekusi Ibu dan Anak Ditindak Tegas

MEDAN, Waspada.co.id – Bagi siapa saja yang dengan sengaja melindungi dan membantu orang yang masuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: