Home / Medan / 2 Pengedar Sabu “Gol” Saat Transaksi
WOL Photo

2 Pengedar Sabu “Gol” Saat Transaksi

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Satres Narkoba Polrestabes Medan membekuk dua pengedar sabu berinisial Rah (31) dan Sud (38) yang keduanya warga Jalan Satria Ujung, Kecamatan Delitua.

Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Rahmad G Hasibuan, Rabu (4/7), menjelaskan penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat belum lama ini yang menyebutkan bahwa di Kuburan Cina Jalan Pasar 1, Kecamatam Delitua, kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba.

“Atas informasi tersebut petugas kita langsung melakukan penyelidikan serta pengintaian di Kuburan Cina yang dimaksud,” jelasnya.

Setibanya di lokasi, sambung Rahmad, petugas langsung membekuk 2 pria yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi masyarakat tersebut.

“Saat dilakukan penggeledahan, dari saku celana tersangka disita dua bungkus plastik berisi sabu seberat 5 gram, 2 unit handphone dan sepeda motor. Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Aksara Gugat Wali Kota dan PD Pasar

MEDAN, Waspada.co.id – Pedagang Pasar Aksara akan menggugat Wali Kota Medan dan PD Pasar atas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: