Breaking News
_
Home / Medan / 2 Pengedar Narkoba Terjaring Patroli Malam
WOL Photo

2 Pengedar Narkoba Terjaring Patroli Malam

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pagasus Polsek Patumbak meningkatkan patroli malam mengantisipasi aksi kejahatan di Jalan Perjuangan, Pasar 12, Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Dari hasil patroli, petugas menemukan tiga bungkus paket narkoba jenis sabu, ratusan plastik klip warna putih tempat sabu, timbangan elektrik, alat isap sabu, dan dua unit mesin judi jakcpot.

Tak hanya itu, petugas juga mengamankan dua pemuda yang diduga sebagai pengedar narkoba bernama Ari (18) dan Bayu (18) warga Jalan Perjuangan, Pasar 12.

“Tim Pagasus Polsek Patumbak melakukan patroli malam hingga dini hari di wilayah hukum Polsek Patumbak untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ungkap Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjutak, Jumat (8/3) pagi.

Dikatakan, petugas menyisir seluruh wilayah Patumbak yang disinyalir merupakan kawasan rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta untuk mengantisipasi kejahatan jalan dan geng motor.

Menurutnya, ketika melakukan patroli di Jalan Perjuangan, Pasar 12, Desa Marindal 2, petugas mencurigai dua orang pria.

“Kita langsung melakukan penggeledahan, ternyata dari tangan tersangka petugas menemukan sabu-sabu di dalam dompet kecil,” tutur Kapolsek.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan,” pungkas Ginanjar.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Patumbak Bekuk Pengedar Narkoba Marindal

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak bekuk bandar narkotika jenis sabu. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.