_
Home / Medan / 2 Pembobol ATM “Pincang” Dihadiahi Timah Panas
WOL Photo

2 Pembobol ATM “Pincang” Dihadiahi Timah Panas

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Labuhan mengungkap aksi pembobolan ATM di tiga toko yang berlokasi di Marelan Raya, Pasar I Tengah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (25/7).

Dalam pengungkapan kasus tersebut, petugas mengamankan dua tersangka berinisial, DS (24) dan AC (23). Bahkan terhadap keduanya petugas terpaksa memberikan tembakan tegas terukur pada bagian kaki karena berusaha melarikan diri.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan kedua pelaku pencurian tersebut sudah berulang kali melakukan pembobolan rumah dan toko-toko di kawasan Medan Utara.

“Terakhir, kedua pelaku membobol toko Sport Station, Toko Aroma, dan toko perlengkapan anak-anak sekolah di Jalan Marelan Raya depan Irian Swalayan,” katanya.

Ikhwan mengungkapkan, kedua pembobol toko tersebut ditangkap setelah petugas melakukan penyelidikan dari tiga toko yang diobrak-abrik oleh kedua pelaku.

Dari hasil rekaman kamera pengintai CCTV, petugas berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku.

“Setelah dilakukan penyelidikan, identitas pelaku akhirnya diketahui sehingga petugas menangkap kedua pelaku di rumah masing-masing,” ungkapnya.

Ikhwan menegaskan, saat kedua pelaku hendak diboyong dan menunjukkan di mana barang-barang hasil curian dijual, kedua pelaku mencoba melarikan diri dan melawan petugas sehingga kaki keduanya terpaksa ditembak.

“Kedua pelaku membobol tiga toko selama Juli 2019,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Belawan dan Jajarannya Tembak 4 Pelaku Tindak Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Belawan bersama polsek jajarannya tangkap 21 pelaku dari 3 kasus tindak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.