Home / Medan / 2 Pekerja Ayam Penyet Cindelaras Gagal Lebaran Ketahuan Nyabu
WOL Photo

2 Pekerja Ayam Penyet Cindelaras Gagal Lebaran Ketahuan Nyabu

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pekerja Rumah Makan (RM) Ayam Penyet Cindelaras, inisial R warga Jalan Mawar, Kecamatan Medan Polonia dan MZ warga Jalan Secanggang, Stabat Kabupaten Langkat, diciduk personil Polsek Medan Kota dari depan tempat kerjanya di Jalan GM Panggabean, Medan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, melalui Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman, Jumat (8/6) mengatakan keduanya ditangkap karena telah kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu yang akan mereka gunakan.

“Dari pengakuan tersangka, narkotika sabu-sabu tersebut akan dikonsumsi di dalam kamar mandi RM Cindelaras,” ungkapnya.

Suhardiman menjelaskan sebelum penangkapan dilakukan, personil Polsek Medan Kota telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya ada dua orang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio BK 6008 PJX melintas dari Jalan Turi menuju Jalan GM Panggabean dengan membawa narkoba.

Lalu saat keduanya diperiksa, tiba-tiba saja salah seorang dari tersangka, MZ membuang satu bungkus plastik kecil transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu.

“Saat diinterogasi MZ mengaku barang tersebut dibelinya dari seorang laki-laki seharga Rp50.000,” jelasnya.

Suhardiman mengaku dari kedua tersangka, pihaknya mengamankan barang bukti satu paket kecil yang diduga sabu-sabu, serta satu unit sepeda motor yang mereka gunakan. Selanjutnya, keduanya bersama dengan barang bukti diamankan ke Mapolsek Medan Kota.

“Saat ini tersangka masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan. Sedangkan kasusnya akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk proses penyidikan berikutnya,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tegaskan Stok Daging Segar Aman di Pasar

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah Sumatera Utara tegaskan stok daging menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: