_
Home / Fokus Redaksi / 2 Kelompok Massa Unjuk Rasa Memanas di Bawaslu Sumut
WOL Photo/Lihavez

2 Kelompok Massa Unjuk Rasa Memanas di Bawaslu Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Sumut yang berlokasi di Jalan H Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Jumat (10/5), memanas.

Pantauan Waspada Online di lapangan, memanasnya situasi karena adanya dua kelompok massa yang ingin sama-sama menyampaikan aspirasinya di Kantor Bawaslu Sumatera Utara.

Adapun dua kelompok yang ingin menyampaikan aspirasi di Kantor Bawaslu Sumut, yakni kelompok massa menolak aksi makar dan people power serta kelompok massa Umat Muslim Glugur yang ingin KPU Sumut dan Bawaslu Sumut transparan.

Untuk kelompok massa tolak makar dan people power dalam aspirasinya mendukung dan mengawal KPU Sumut dan Bawaslu Sumut dalam proses rekapitulasi hingga penetapan. Sebab, ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu KPU Sumut selama proses rekapitulasi serta pemerintahan yang sah saat ini.

Sedangkan kelompok Umat Muslim Glugur dalam aspirasinya ingin meminta KPU Sumut untuk transparan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Mengantisipasi terjadinya keributan antara sesama, Polrestabes Medan mengerahkan seluruh personil mendinginkan kedua kelompok massa tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Polrestabes Medan masih melakukan negosiasi agar kedua kelompok massa dapat membubarkan diri.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KPK OTT Wali Kota Medan, Uang Rp200 Juta Disita

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Wali Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.