_
Home / Medan / 2 Jambret Luka-luka Ditabrak Korbannya
WOL Photo

2 Jambret Luka-luka Ditabrak Korbannya

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pelaku jambret mengalami luka-luka setelah ditabrak korbannya saat beraksi di Jalan Banteng, Kecamatan Helvetia, Kamis (4/7).

Kedua pelaku jambret bernama M Irpan Nasution (23) warga Jalan Bakti Luhur, Kelurahan Dwikora, dan Opi Zulfikar (23) warga Jalan Kartika, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, kini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting, mengatakan kedua pelaku beraksi menjambret tas korban bernama Siti Robiah (37) warga Jalan Takengon Angkop, Desa Simpang Umneken, Kecamatan Bias Kabupaten Aceh Tenggara.

“Saat itu korban baru saja turun dari bus PMTOH lalu dipepet pelaku yang berjumlah 4 orang mengendarai 2 unit sepeda motor Vario dan sepeda motor Satria FU lalu menyambar tas selempang korban yang berisi uang Rp2 juta, hp, tablet iPad, dan kelengkapan dokumen lainnya,” ujarnya.

Di saat bersamaan, lanjut dikatakan Kanit, suami korban yang hendak menjemput korban menaiki mobil langsung mengejar empat begundal jalanan tersebut yang melesat kabur menaiki sepeda motor.

“Pengejaran dilakukan dari Jalan Gagak Hitam masuk ke Jalan Gatot Subroto, dan ke Jalan Banteng Helvetia,” ujarnya.

Kemudian pada saat pengejaran oleh suami korban di Jalan Banteng, Syarif menuturkan dua pelaku lainnya yang mengendarai sepeda motor jenis Satria Fu berusaha menghalangi laju mobil saksi.

“Sehingga kedua pelaku tertabrak oleh mobil saksi dan mengakibatkan pelaku terjatuh dan mengalami luka-luka serta mobil saksi dan sepeda motor pelaku rusak, sehingga dua pelaku yang mengendarai sepeda motor honda jenis vario berhasil melarikan diri,” ungkapnya.

Selain itu juga dikabarkan bahwa saat pengejaran oleh suami korban, pengguna jalan lainnya juga ikut tertabrak.

Atas kejadian ini petugas Polsek Helvetia turun ke lokasi dan mengamankan barang bukti kendaraan serta mengevakuasi kedua pelaku yang sekarat ke Rumah Sakit Advent untuk mendapat perawatan medis.

“Karena kejadian awal terjadi di wilayah Polsek Sunggal, personil lalu turun mengarahkan korban membuat laporan dan kedua pelaku dipindahkan ke RS Bhayangkara,” pungkasnya.(wol/lvz/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Melawan, Polisi Tembak Pembunuh IRT

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal, memberikan tindakan tegas terukur kepada DSA ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.