_
Home / Medan / 2 Jambret Babak Belur Dihakimi Warga
WOL Photo

2 Jambret Babak Belur Dihakimi Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pria diduga pelaku kejahatan jalanan babak belur dihajar warga setelah tertangkap tangan melakukan aksi jambret.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Sabtu (24/8), peristiwa tersebut terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Medan. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 23 detik terlihat warga dan anggota sekuriti mengamankan dua pria diduga pelaku kejahatan jalanan.

Salah seorang pelaku yang mengenakan kaos hitam terus menjadi sasaran amuk massa yang kesal dengan aksi kejahatannya meski sudah dalam pengamanan warga. Pukulan dan tendangan tak henti-hentinya dari massa mendarat di tubuh pria tersebut.

Akibatnya, pria yang dituduh sebagai anggota komplotan jambret ini babak belur hingga wajahnya mengeluarkan darah segar. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga dan security berusaha menenangkan emosi massa yang terus memuncak.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, saat dikomfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kedua pria yang sempat diamuk massa tersebut sudah diamankan di Polsek Medan Kota,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Ada Dugaan Permainan Uang Pemprovsu Hilang di Parkiran Rp1,6 M”

MEDAN, Waspada.co.id – Hilangnya uang senilai Rp1,6 miliar dalam mobil yang parkir di Pelataran Kantor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.