Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / 2 Begal Tewas Diamuk Warga Usai Bunuh Korbannya
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

2 Begal Tewas Diamuk Warga Usai Bunuh Korbannya

MEDAN, WOL – Dua kawanan begal tewas usai dihajar warga setelah ketangkap tangan membunuh korbanya, David Juliano di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4) malam.

Informasi diperoleh Waspada Online Jumat (21/4), menyebutkan malam itu, korban warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan, mengendarai sepeda motor jenis metik dari arah Brayan menuju Belawan dan telah diikuti dua pelaku ‎dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek.

Ketika melintas di lokasi, kedua pelaku belum diketahui identitasnya memepet korban itu sambil mengancam pakai pisau. Melihat aksi kedua pelaku yang ingin merampas sepeda motornya, korban mencoba untuk melawan.

Karena melawan, pelaku menikam perut korban, sehingga tikaman itu membuat korban berteriak rampok dan pelaku ketakutan memilih kabur.

Pengendara yang melintas mengejar kedua pelaku, berjarak sekitar 20 meter, kedua pelaku terjatuh. Pengendara dan warga yang mengejar langsung memukuli kedua pelaku.

Amukan massa semakin menjadi setelah mengetahui korban yang dirampok telah terkapar bersimbah darah. Akibatnya, massa yang semakin emosi tak bisa dibendung membuat kedua pelaku dianiaya hingga tewas.

Kondisi kedua pelaku yang terkapar tewas langsung dievakuasi pihak kepolisian ke RS Bhayangkara. Begitu juga dengan korban yang kena tikam pun tewas.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, membenarkan kasus perampokan tersebut. “Ya, dua pelaku begal tewas diamuk massa karena telah  mengabisi nyawa korbannya,” pungkas Kanit.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: eonline

Selena Gomez Malas Jumpa Bieber di Billboard Awards

LOS ANGELES, WOL – Ada satu masa ketika Justin Bieber dan Selena Gomez didaulat menjadi ...

  • theodora yasmin

    Hallo Para Pencinta Poker Online ^~^
    ACERPOKER Sedang Bagi Bonus New Member Nih !
    Ayok Join Sekarang Juga Sebelum Kehabisan !!
    PIN BBM : D8DBEC7F

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.