_
Home / Medan / 2 Alat Berat Ratakan Rumah Sarang Narkoba
WOL Photo

2 Alat Berat Ratakan Rumah Sarang Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Area turunkan dua alat berat merobohkan dua bangunan yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi maupun pengguna narkoba di Jalan Jermal 15, Lahan Garapan, Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara, mengatakan pembongkaran bangunan sesuai perintah Kapolrestabes Medan tentang gerebek kampung narkoba (GKN) yang disepakati bersama warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Pasalnya, lokasi itu sudah berkali-kali dilakukan penindakan hukum namun faktanya selalu ada warga yang ditangkap memakai maupun mengedarkan narkoba.

“Sesuai dengan perintah kita lakukan pembongkaran, yang mana pemilik yang bersangkutan menyatakan tidak keberatan,” tegas Kapolsek, Selasa (13/8).

Sementara itu, Anjas menuturkan untuk tempat-tempat yang lain juga dilakukan penindakan pembongkaran bangunan yang terindikasi sebagai sarang peredaran narkoba.

“Insya Allah kita akan mendata kembali kepemilikan bangunan yang digunakan dan dimanfaatkan oleh sekelompok tertentu dalam peredaran narkoba,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ajudan Eldin Turut Diperiksa KPK

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan terhadap Wali Kota Medan, Dzulmi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.