Home / Medan / 198 CPNS Pemko Medan Terima SK
WOL Photo

198 CPNS Pemko Medan Terima SK

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, berpesan kepada 198 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Medan yang menerima Surat Keputusan (SK) agar mampu menjadi seorang abdi negara yang cerdas dalam menganalisis situasi sehingga ke depannya dapat memberikan perubahan yang menjadikan Pemko Medan lebih baik lagi kedepannya.

Pesan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota saat secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan CPNS kepada 198 CPNS di Kantor Wali Kota Medan, Senin (15/4).

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota menyerahkan secara simbolis kepada 5 orang CPNS yakni yang pertama Fakhrur Rozy Nasution S.Farm, Apt pendidikan S-1 Apoteker dengan golongan III/b TMT 01 Maret 2019 di Puskesmas Sering Dinas Kesehatan Kota Medan, yang ke dua, Febrina Putri Aulia Lubis SE pendidikan S-1 Akutansi dengan golongan III/a TMT 01 Maret 2019 di Puskesmas Terjun Dinas Kesehatan Kota Medan.

Selanjutnya, yang ke tiga Jonisten Rajagukguk S.Kom pendidikan S-1 Teknik Informatika golongan III/a TMT 01 Maret 2019 di Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, yang ke empat Lisda Wahyuni S.Pd pendidikan S-1 Pendidikan golongan III/a TMT 01 Maret 2019 di SD Negeri No 060957 Kecamatan Medan Belawan Dinas Pendidikan Kota Medan, dan yang terakhir Nur Rahma Ayunda, A.Md pendidikan D-III Ilmu Komputer golongan II/c TMT 01 Maret 2019 di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kota Medan.

Kemudian dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS Pemko Medan yang telah dinyatakan lulus dan mulai bekerja di Pemko Medan. Para CPNS tersebut merupakan warga negara yang terpilih, sebab begitu sulitnya untuk menjadi Aparatur Sipil Negara/PNS melalui seleksi yang ketat, sudara lulus dan diterima sebagai CPNS.

“Saya ucapkan selamat bergabung ke dalam keluarga besar Pemko Medan, sebagai keluarga besar tentunya Pemko Medan juga memiliki aturan-aturan yang wajib dipatuhi oleh anggota keluarganya. Salah satu permasalahan yang harus di hadapi adalah disiplin dalam bekerja,” tukas Wakil Wali Kota.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wali Kota Tinjau 14 TPS di 3 Kecamatan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, bersama Wakil Wali Kota, Akhyar Nasution, dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: