Home / Medan / 18 Petugas Satpol PP Luka Bentrok di Jalan ITM
WOL Photo/Lihavez

18 Petugas Satpol PP Luka Bentrok di Jalan ITM

MEDAN, Waspada.co.id – Bentrok dengan aksi pelemparan batu di Jalan ITM mengakibatkan 18 petugas Satpol PP Kota Medan terluka dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Ada 18 petugas Satpol PP yang terluka kena lemparan batu saat bentrokan,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Senin (22/10), malam.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lokasi, bentrokan ini berawal saat petugas gabungan dari kepolisian dan Satpol PP pada pukul 08.00 WIB, hendak melakukan penertiban para pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang Jalan ITM hingga Jalan Stadion Teladan.

Namun, secara tiba-tiba petugas mendapat lemparan batu yang berasal dari arah Kampus ITM. Akibatnya bentrokan dan hujan batu pun terjadi antara mahasiswa dan petugas di lapangan.

“Seluruhnya sudah dibawa untuk mendapatkan penanganan medis,” ungkap Revi didamping Kanit Reskrim, Iptu Deny Indrawan Lubis SIK.

Tak lama berselang bentrokan akhirnya mereda, setelah kedua pihak bersepakat untuk masing-masing mengamankan massanya. Lalu petugas dan mahasiswa membubarkan diri.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes: Penyebab Tahanan Meninggal Tunggu Hasil Autopsi

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengaku sampai saat ini masih menunggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: