Home / Medan / 166 Jamaah Umroh Multazam Bromo Berangkat ke Tanah Suci
WOL Photo

166 Jamaah Umroh Multazam Bromo Berangkat ke Tanah Suci

MEDAN, WOL – Gabungan Jamaah Umroh dari Kantor Perwakilan Jalan Bromo dan Multazam Pusat Selasa (13/2) sore berangkat ke Tanah Suci, Makkah, dari Bandara Kualanamu via Kolombo, Srilanka, dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air dan selanjutnya pada hari yang sama berangkat menuju Madinah dengan Saudi Air.

Keberangakatan rombongan umroh berjumlah 166 orang yang berasal Medan dan berbagai kota dan daerah di Sumut, Aceh dan Sumbar, turut dilepas Pimpinan dari Kantor Perwakilan Multazam Jalan Bromo Medan, DR(HC) Aidi Yursal, serta Suhario Tanamo Aidi, dan pimpinan rombongan H Hamdan, serta KH Khairuddin Ramli.

Pimpinan Multazam Pusat Ustad DR H Syafi’i Siregar, dalam arahan menjelang keberangkatan pada acara manasik di Medan meminta para jamaah agar menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan sempurna selama di tanah suci.

Sementara, DR (HC) Aidi Yursal, dari pimpinan Multazam Bromo dan Kantor Perwakilan Multazam Kota Batusangkar (Sumbar), menyatakan rasa syukur karena jamaah umroh dari Multazam Bromo sudah beberapa kali berangkat secara gabungan ke tanah suci selama awal tahun ini.

“Kita meminta kepada umat Muslim yang akan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci, terutama yang berdomisili di Kawasan Sukaramai, Jalan Sisingamangaraja, Tembung, Medan Johor dan sekitarnya, agar tidak jauh-jauh lagi mendaftarkan diri ke kantor pusat tetapi bisa datang langsung ke Kantor Perwakilan Multazam Jalan Bromo No.54 A Medan, karena biaya dan layanannya sama,” ungkapnya.

Dia juga mengatkan bagi calon jamaah umrah yang berada di kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kab.Agam dan sekitarnya agar bisa mendaftarkan di Kantor Perwakilan Multazam Kota Batusangkar, yang Jalan Silabuk-Ampalu, Kenagarian Parambahan, Kecamatan Lima Kaum, Provinsi Sumatera Barat.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Orok Bayi Hebohkan Warga Jalan Bromo

MEDAN, Waspada.co.id – Penemuan orok bayi, menghebohkan warga Jalan Bromo, Gang Setia Budi, lingkungan VII, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: