Home / Medan / 1 September Hak Godfried dan Landen Marbun Dicabut Dari DPRD Medan
WOL Photo

1 September Hak Godfried dan Landen Marbun Dicabut Dari DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris DPRD Medan, Abdul Aziz, mengaku bahwa surat pengunduran diri Landen Marbun dan Godfried Efendi Lubis sebagai anggota DPRD Medan periode 2014-2019 telah ditandatangani oleh Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung, beberapa waktu lalu. Dengan begitu, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) keduanya tinggal menunggu waktu saja.

“Sudah keluar surat pengunduran diri mereka (Landen dan Godfried), belum lama ini sudah diberikan kepada mereka,” terangnya, Kamis (30/8).

Dengan disetujuinya pengunduran diri ini, maka hak-hak Landen Marbun dan Godfried sebagai anggota DPRD Medan akan diberhentikan. “Berdasarkan surat edaran dari Kemendagri yang disampaikan beberapa waktu lalu, anggota dewan yang pindah partai terakhir menerima gaji 1 September,” sebutnya.

Sekedar mengingatkan, Landen Marbun tercatat sebagai anggota DPRD Medan priode 2014-2019 utusan Partai Hanura. Untuk priode 2019-2024, Landen tidak lagi membawa nama Partai Hanura, melainkan maju dari Partai Nasdem.

Begitu juga dengan Godfried Effendi Lubis. Di mana priode 2014-2019 tercatat sebagai anggota DPRD Medan dari Partai Gerindra, untuk priode 2019-2024 maju mewakili Partai Perindo.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Aneh, Rapat Pembahasan R-APBD 2019 Tertutup Untuk Media

MEDAN, Waspada.co.id – Panitia khusus (Pansus) mulai membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: