Breaking News
Home / Medan / 1.792 Personel Polrestabes Amankan Natal dan Tahun Baru
WOL Photo
WOL Photo

1.792 Personel Polrestabes Amankan Natal dan Tahun Baru

MEDAN, WOL – Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polrestabes Medan menyiagakan 1.792 personel di gereja-gereja Kota Medan. Diharapkan, keberadaan personel di lapangan dapat mengantisipasi aksi teror dan aksi radikalisme.

“Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru personel dari Polrestabes Medan sudah siaga menjaga tempat-tempat ibadah di Kota Medan,” terang Kabag Ops Polrestabes Medan, Kompol DS Sembiring, kepada Waspada Online, Kamis (22/12).

Disebutkan, selain mengamankan tempat-tempat ibadah personel juga akan mobile berkeliling Kota Medan mengantisipasi aksi kejahatan jalanan menjelang pergantian akhir tahun.

“Rencananya besok Polrestabes Medan bersama Brimob Polda Sumut, akan melakukan sterilisasi. Sehingga lokasi benar-benar aman dan tidak ada gangguan keamanan yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab,” sebutnya.

Disinggung mengenai pengamanan objek vital, DS Sembiring, mengaku telah menyerahkannya ke polsek masing-masing jajaran Polrestabes Medan. Bahkan telah terbentuk 12 Pos Pam masing-masing polsek. Di mana 1 Pos Pam diisi 14 personel gabungan.

“Ya untuk langkah antisipasi sudah kita sampaikan kepada masyarakat mengenai tiga pilar. Bahkan, Kapolrestabes Medan telah mengumpulkan seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keamanan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.