Home / Komunitas / Yuspiner Sumut Ajak Pemilik UKM Bergabung
WOL Photo/Erni Soraya

Yuspiner Sumut Ajak Pemilik UKM Bergabung

MEDAN, WOL – Untuk menjalin dan mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggotanya, Yuspiner Sumut mengadakan halal bi halal di Terminal Surya Laut Cafe & Resto Medan, Sabtu (30/7).

Acara ini dihadiri lebih dari 30 orang anggota Yuspiner Sumut dan mendatangan bintang tamu Ressa Rere pemain Film Tausyiah Cinta. “Saya sangat senang di undang menjadi bintang tamu pada acara Halal bi Halal ini, dan saya sangat mendukung terbentuknya komunitas Yuspiner Sumut,” ujar Rere.

Yuspiner Sumut merupakan komunitas yang menyatukan berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh Sumatera Utara. Kedepannya Yuspiner Sumut berharap semoga dengan setiap acara yang diadakan dapat menarik minat para UKM lainnya untuk bergabung menjadi anggota Yuspiner Sumut.

“Kami berharap setiap acara yang diadakan dapat menarik minat teman-teman UKM lain untuk bisa bergabung,” ucap Asri Wahyuni, Novi, dan Tami selaku pengurus.

Dikatakan Asri, komunitas yang dikelolanya dapat dirangkul dan didukung sebagai suatu perkumpulan pengusaha kecil, guna menggerakkan ekonomi kerakyatan.

“Dengan tujuan memajukan UKM di Sumut, kami berharap kedepannya akan lebih banyak pihak yang bersedia merangkul kami,” tutup Asri lagi.

Acara halal bi halal ini diisi dengan rangkaian acara makan dan foto bersama sekaligus berdiskusi antara peserta UKM dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. (wo/erni/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapoldasu Minta Maaf Atas Dugaan Pemerasan Terhadap Pelaku UKM

MEDAN, WOL – Kapolda Sumut, Irjen Pol  Paulus Waterpauw, meminta maaf kepada para pelaku UKM ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: