Home / Komunitas / Semarakan Dirgahayu RI, Ini Keseruan AFM Adakan Lomba
Istimewa

Semarakan Dirgahayu RI, Ini Keseruan AFM Adakan Lomba

MEDAN, Waspada.co.id – Masih dalam menyemarakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Asosiasi Florist Medan (AFM) mengadakan acara dan perlombaan.

Bertempat di kolam renang Deli Medan. kegiatan diisi dengan upacara bendera, menyanyikan lagu İndonesia Raya dan Hening Cipta yang dipandu oleh Pembina Upacara.

Pada Barus selaku Ketua Umum AFM laporannya yang juga panitia pelaksana dari Permata Florist menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari seluruh anggota AFM yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih juga kepada Badan Pengurus Harian AFM dan pada kegiatan ini beberapa perlombaan yang sifatnya hiburan dan melibatkan semua anggota AFM,” tuturnya, Rabu (18).

Dan nantinya tim panitia akan membagikan hadiah kepada setiap pemenang yang telah memeriakan acara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ditambahkan Pengurus Harian yg diwakili Kanaya Florist mengucapkan terimakasih kepada panitia yg telah bersusah payah sehingga terlaksananya acara ini.

“Kami dari BPH sangat sangat apresiasi panitia Kemerdekaan telah menunjukkan kerja nyata dan pada event HUT AFM nantinya Oktober akan berlangsung lagi, dan tujuan acara ini dapat lebih kita tingkatkan untuk mendorong jiwa nasionalisme diri,” pungkasnya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Ini Komentar Sutrisno Soal Bentrok Mahasiswa dengan Aparat di DPRD Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Bentrok unjukrasa mahasiswa dengan aparat kepolisian di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: