Home / Komunitas / Rayakan Usia Ke 3, Komunitas Bukalapak Medan Ngelak Bareng
WOL Photo

Rayakan Usia Ke 3, Komunitas Bukalapak Medan Ngelak Bareng

Waspada.co.id – Genap 3 tahun ngelapak perayaan ulang tahun kali ini, Komunitas Bukalapak Medan mengadakan ulang tahun yang ke-3 dengan meriah serangkaian kegiatan yang juga meibatkan masyarakat umum para pelapak serta Komunitas Bukalapak Medan sebangak lebih dari 300 peserta Komunitas.

Bukalapak Medan didirikan pada tanggal 9 Agustus 2015 dan diresmikan langsung oleh Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak, Komunitas Bukalapak Medan ini telah melakukan sejumlah kegjatan bermanfat baik untuk angsota komunitas dan pelapak maupun untuk masyarakat di selitar.

Mulai dari kopdar rutin setiap bulan, Kopdar Pknik hingga beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, berbagi bersama masyarakat di bulan Ramadan dan menggalang bantuan peduli bencana Sinabung di awal tahun 2018.

Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak mengatakan saat membuka acara perayaan hari ulang tahun Komunitas Bukalapak Medan.

“Komunitas Bukalapak Medan merupakan salah satu komunitas kami yang terbesar, dengan jumlah anggota pelapak yang tergabung mencapai lebih dan 165 pelapak dan masih terus bertambah. Komunitas Bukalapak Medan ini terkenal sangat kompak dan cekatan dalam ngelapak maupun dalam setiap kegiatan,” tuturnya di Taman Hairos, Minggu (12/8).

Slogan Komunitas Bukalapak Medan “Kompak Pelapaknya, Ligat Berbagi lilmunya” sangat tepat menggambarkan para anggota yang tergabung didalamnya.

“Nilai-nilai kegotongroyongan, kebersamaan, kejujuran, serta tidak pernah puas untuk memperkaya din dengan wawasan selalu ditanamkan dalam Komunitas Bukalapak dimanapun Namun keunikan karakter pelapak, komoditas yang diperdagangkan, serta nilai-nilai kedaerahan membuat masing-masing Komunitas Bukalapak yang tersebar di 100 kota di seluruh Indonesia memiliki ciri khas tersendiri di setiap daerah,” jelasnya.

Bukalapak akan selalu mendukung para pelapak kam untuk naik kelas, maju dan tumbuh bersana Bukalapak. Dan akan mengoptimalkan pemanfaatan dan inovasi untuk mendukung kemajuan para UKM dan memberikan solusi bagi kebutuhan masyarat Indonesia.

“Berbagai kegiatan yang menambah wawasan serta kebersamaan para peserta dihadirkan dalam acara perayaan hari ulang tahun Komunitas Bukalapak Medan ke-3 ini, seperti donor darah dan sejumlah Seller Terbaik, Wefie Terbaik dengan keluarga dan sahabat serta Desain Komunitas Bukalapak Medan,” ungkapnya.

Untuk menambah wawasan peserta, Buka Taks menghadirkan bincang-bincang dengan manajemen Bukalapak yaitu Tri Bagus Subekti (Head of Sales Bukalapak), Daniel Salam (Campaign Manager Bukalapak), I Wayan (User Safety Bukalapak) dan Miftahur Rahman (Policy&Seller Quality Manager Bukalapak).

“TIKI selaku Mitra memberikan wawasan mengenai optimalisas layanan logistik kepada anggota Komunitas Bukalapak Medan Ranger Komunitas Bukalapak Blitar, Om Alfian dan Top Saller dari Medan Tante Nining juga hadir berbagi pengamalan dalam berjualan di Bukalapak kepada anggota komunitas Bukalapak Medan,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Rumah Makan Unik di Dunia, dari yang di Atas Pohon hingga Bawah Laut!

  PERKEMBANGAN industri kuliner berkembang pesat. Banyak bermunculan nama-nama restoran yang mengadopsi konsep yang unik. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: