_
Home / Komunitas / Nadya Pinem, Dari Hobi Hingga Membawa Rezeki
WOL Photo/Ist

Nadya Pinem, Dari Hobi Hingga Membawa Rezeki

Beauty Enthusiast dan Traveller

Waspada.co.id – TRAVELING sudah menjadi hobi yang masuk dalam kategori terfavorit di kalangan masyarakat khususnya anak muda saat ini, termasuk bagi mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara, Nadya Pinem (foto).

Bahkan Nadya berkesempatan berkeliling ke beberapa negara di antaranya Singapura hingga Australia secara cuma-cuma. Tak hanya luar negeri, beberapa kota dalam negeri juga telah dikunjungi secara cuma-cuma, yakni Pekanbaru, Jakarta, Malang, hingga Bali telah ia kunjungi.

Traveling secara cuma-cuma didapatkannya dengan mengikuti beberapa kompetisi yang diselenggarakan oleh beberapa perusahaan. Tak hanya traveling Nadya juga seorang beauty enthusiast.

Di sisi lain, hobi dan kemampuan Nadya dalam dunia make up serta kepiawaiannya dalam mendokumentasikan kegiatan menarik, berhasil membuat Nadya menjadi salah satu influencer terkenal di media sosial, khususnya Instagram.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengikut akun Instagram miliknya yang telah mencapai angka 5k pengikut dan subcriber Youtubenya yang mencapai angka 200 subscriber yang menjadikan Nadya sebagai seorang influencer baik di kota Medan maupun di luar kota Medan.

Selain kemampuannya dalam membuat konten dan membagikannya di new media,

Nadya kerap dipercayai untuk menjadi Ambassador di berbagai company maupun event, sehingga Nadya memiliki relasi yang luas dan ia juga merupakan seorang wanita yang supel.

Berbagai prestasi dikumpulkannya, baik dalam skala lokal maupun nasional. Prestasi inilah yang menjadikan Nadya sebagai seseorang yang memberikan banyak pengaruh positif bagi pengikutnya di media sosial, mereka menganggap Nadya adalah sosok yang dapat dipercaya karena memiliki banyak prestasi serta pengalaman.

“Saya menjalankan usaha kreatifnya dengan membuat kerajinan tangan dalam bentuk scrapbook yang juga digemari oleh remaja untuk mendokumentasikan momen-momen penting dalam hidup mereka,” ujar Nadya.

Sederet prestasi yang telah diraih yakni Perwakilan dari USU Medan “Telkomsel
Education Fun Holiday Goes to Sydney 2016”, Pemenang “Telkomsel Kembar Pulsa goes to Malang 2017”, Juara “Jetstar Friday Free Flights 2017” goes to Singapore, Juara “#MerdekaKuotaPakeTcash 2017” goes to Bali, Pemenang “Line Concert Medan 2018”.

Lanjut, Juara 1 lomba cover lagu “#DearIsyana Yamaha 2018″, Juara 1 vlogging class fathia izzati ” the Best Student of Youtube 101″ Clean & Clear 2018, Entrepreneur di bidang jasa titip (@preorderbynad), Entrepreneur di bidang pembuatan scrapbook @whatsonscrapbook, Emina girl gang ambassador 2019, Juara “the best emina girl gang ambassador medan” goes to bali 2019, dan Juara “the most social friendly & best video challange” Emina Goes To Bali 2019. (wol/ags)

Penulis adalah Komunitas Publisher Mahasiswa FISIP USU

Check Also

PEMA USU Desak Rektorat Pecat Satpam

MEDAN, WOL – Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), menggelar paparan kronologis terkait peristiwa pertikaian antar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: