Home / Komunitas / Buka Puasa Bersama CCAI Medan
CCAI

Buka Puasa Bersama CCAI Medan

MEDAN, WOL – Diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh M Ridwan, Coca-Cola Amatil  Indonesia (CCAI) kembali mengadakan rangkaian program yang menginspirasi masyarakat untuk menghidupkan kembali salah satu hal mendasar dalam hubungan manusia, yakni tali silaturahim dalam kebersamaan.

Pada bulan Ramadhan 1436 H kali ini, CCAI menggelar buka puasa bersama masyarakat, anak yatim, fakir miskin, ulama, tokoh masyarakat, unsur Muspika, dan seluruh karyawan CCAI di Medan, Jumat (3/7).

Kegiatan dipusatkan di halaman parkir Pabrik CCAI Jl Medan Belawan KM 14 Martubung. Selain berbuka puasa bersama, manajemen CCAI berbagi paket bantuan kebersamaan untuk anak yatim dan fakir miskin di sekitar area pabrik tersebut.

Corporate Affairs Executive CCAI, Ahmad Nasoha SSos, menyampaikan keinginannya menciptakan hubungan kegiatan buka bersama dengan peluncuran produk kemasan edisi lebaran sebagai ajakan berbuat kebaikan dan beribadah.

Pada kesempatan itu, Coca-Cola khusus mendesain kemasan botolnya dengan kata-kata sapaan orang terdekat, seperti Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Om, Tante, Kakek, dan Nenek serta  menjadikannya sebuah medium membantu terjalinnya kembali silaturahim dalam kebersamaan keluarga dan sahabat.

Di sela-sela buka puasa bersama bertemakan “Dengan Semangat Ramadhan, Kita Tingkatkan Silahturahim dan Saling Berbagi”, Dwi Hardjono selaku General Manager CCAI Medan langsung memberikan bingkisan berupa kain sarung, uang, dan minuman kepada anak yatim dan fakir miskin di sekitar pabrik.

Dwi Hardjono menambahkan kegiatan serupa dilakukan juga di setiap kantor-kantor perwakilan di wilayah Sumatera Utara, Aceh, dan Batam.

“Bagi kami, Ramadhan tidak hanya sekadar perayaan, tapi saatnya merefleksikan diri, bukan hanya hubungan kita dengan Tuhan, tapi cara kita hidup dengan sesama, khususnya orang-orang terdekat. Kami bisa memberikan inspirasi positif, supaya setiap kita kembali menghidupkan makna kebersamaan yang sesungguhnya,” sebut Dwi kepada Waspada.

Sebelum berbuka dan shalat maghrib bersama, Ustadz Hasnan SAg memberikan siraman rohani kepada seluruh undangan. (wol)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hari Batik Nasional, Rp20 Ribu Dapat 20 Liter Isi BBK

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Batik Nasional, Pertamina (MOR) I dan Bank Mandiri sinergi berikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: