Saturday, 06 July 2013 00:02    PDF Print E-mail
Citilink salah terminal
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Pesawat Citilink tujuan Medan ke Jakarta salah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (5/7) malam. Pesawat QG 835 yang berangkat dari Bandara Polonia Medan pukul 20.35 WIB tiba di Jakarta sekira pukul 23.40 WIB.

Namun, pesawat penerbangan terakhir dari Medan pada Jumat itu salah mendarat terminal. Sejatinya, pesawat mendarat di Terminal I, namun sebaliknya pilot membawa pesawat menurunkan sayapnya di Terminal 3.

Alhasil, sejumlah penumpang merasa heran dengan pendaratan tersebut. Belum lagi, keluarga atau penjemput penumpang QG 835 memang sudah menunggu di Terminal I. Kondisi diperparah dengan sempat terlantarnya para penumpang. Hal ini diakibatkan bus penumpang terlambat menjemput selama 40 menit.

Ida Tumengkol, salah satu penumpang, mengaku sangat kecewa dengan kesalahan fatal Citilink tersebut. Pasalnya, ibu beranak empat dan sudah berusia 70 tahun itu bepergian dengan cucunya yang masih berusia 3,5 tahun.

join_facebookjoin_twitter

“Ini sangat tidak bisa ditolerir. Sudah salah mendarat, bus terlambat pula ditambah badan sudah letih,” ungkap Ida kepada Waspada Online.

Setelah menanti kedatangan bus yang terlambat, sejumlah penumpang pun melampiaskan amarahnya dengan berteriak kepada supir bus. Mendengar cacian penumpang tersebut, supir bus hanya bisa terdiam sembari meminta maaf kepada penumpang.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol)




WARTA KARTUN

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment