Monday, 27 June 2011 12:12    PDF Print E-mail
5 calon Ketua AMPI Medan bersaing
Warta
WASPADA ONLINE

MEDAN - Lima calon kuat Ketua AMPI Medan akan bersaing pada Musda ke-7 AMPI Kota Medan dan Peringatan HUT ke-33 AMPI di Medan Club, hari ini Senin-Selasa (27-28/6).

“Lima kandiat itu yakni, mantan Sekretaris AMPI periode 2005-2010 Ojak Manurung, Wakil Ketua AMPI Kota Medan H Nanda Ramli, Wakil Ketua AMPI Lilik, Ketua Satgas AMPI Medan Candra Lingga dan Ketua Rayon Kec. Medan Barat Marlius Piliang,” kata Sekretaris Panitia Zulkifli Iqbal didampingi Wakili Sekretaris, Epin.

Menurut Iqbal, Musda akan diikuti 21 rayon kecamatan se Kota Medan di mana setiap kecamatannya diikuti 3 peserta dan 2 orang peninjau, para pengurus DPD AMPI Kota Medan, Ketua Satma AMPI Medan 2 orang, Brigadir Kartini 2 orang, Satgas AMPI 2 orang, LBH AMPI 2 orang dan dihadiri 11 ribu anggota AMPI Kota Medan.

Bergulirnya bursa pemilihan ketua AMPI ini, di mana sebelumnya Ketua AMPI Medan M. Syaf  telah terpilih menjadi Ketua AMPISumut periode 2010-2015 dan menjadi Ketua Partai Golkar Medan.

Menurut informasi, kemungkinan Ojak Manurung dan Lilik akan mundur dari bursa pencalonan Ketua AMPI Medan karena kedua kandidat ini telah duduk di menjadi pengurus AMPI Sumut. Ojak menjadi wakil Ketua AMPI Sumut dan Lilik sebagai Wakil Sekretaris AMPI Sumut.

“Jadi, tidak ada rangkap jabatan, makanya kedua kandidat calon ini bakal mundur dari bursa pencalonan,” sebut Iqbal seraya mengatakan seusai Musda tanggal 28 akan dilaksanakan syukuran HUT AMPI ke-33 yang lahir pada 28 Juni tahun 1978 di Pandaan.

Editor: PRAWIRA SETIABUDI
(dat01/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment