_
Home / Fokus Redaksi / VIDEO: Polisi Amankan 4 Pelajar Positif Narkoba dan 3 Bawa Sajam Saat Demo Ricuh di DPRD Sumut

VIDEO: Polisi Amankan 4 Pelajar Positif Narkoba dan 3 Bawa Sajam Saat Demo Ricuh di DPRD Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa dan pelajar di DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, berakhir ricuh, Jumat (27/9) lalu. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengungkapkan demo di DPRD Sumut yang berujung rusuh pihak kepolisian mengamankan sedikitnya 517 pelajar yang masih di bawah umur.

“Dari hasil pemeriksaan secara intensif empat pelajar positif mengosumsi narkoba dan tiga pelajar membawa senjata tajam serta bom molotov,” katanya saat memaparkan hasil pemeriksaan para pelajar melaksanakan aksi unjuk rasa, Senin (30/9).

Dari 517 pelajar yang ikut unjuk rasa anarkis, Dadang mengungkapkan telah memulangkan seluruh pelajar yang diamankan termasuk juga pelajar yang terbukti positif narkoba dan juga membawa sajam.

“Semua pelajar yang diamankan sudah dipulang setelah dipanggil para orangtua masing-masing. Sementara untuk pelajar yang positif narkoba dilakukan rehabilitas dengan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Medan,” ungkapnya. selengkapnya di waspada.co.id #waspadaonline #polrestabesmedan #poldasumut #demotolakrkuhp #beritamedan

Check Also

Iran Siap Berbicara dengan Saudi, Dengan atau Tanpa Mediator

TEHERAN, Waspada.co.id – Iran siap untuk mengadakan pembicaraan dengan Arab Saudi dengan atau tanpa bantuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.