_
Home / Fokus Redaksi / Si Darah Batak Bisa Tergoda Madrid
zimbio

Si Darah Batak Bisa Tergoda Madrid

MADRID, WOL – Desas-desus tentang masa depan gelandang energik berdarah Batak, Radja Nainggolan, kini menimbulkan rumor terbarunya. Agen Nainggolan, Ludovico Spinosi, membeberkan kliennya tengah mempertimbangkan kemungkinan bermain bersama Real Madrid musim depan.

Namun El Real belum mengonfirmasi kabar tentang ketertarikannya pada Nainggolan. Tapi terbuka kemungkinan isyarat bahwa Rafael Benitez ingin mendatangkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah timnya.

Nainggolan sendiri saat ini tengah membereskan masa depannya dengan AS Roma terkait hak kepemilikannya dengan Cagliari yang masih menjadi terbagi dua. Bersamaan, beberapa klub yang mengincarnya, seperti Manchester United dan Liverpool, terus memantau perkembangan situasi gelandang yang pernah singgah ke Kota Medan itu.

“Saya meyakini Nainggolan akan bertahan di Roma, meski ketika Anda berbicara mengenai Real Madrid, segalanya bisa berubah,” kata Spinosi, Jumat (19/6).

Kondisi seperti ini dipercayai dapat mengubah pendirian Nainggolan, jika memang manajemen Los Blancos berminat memboyongnya ke Negeri Matador dari Roma. Nainggolan bergabung ke Roma dari Cagliari pada Januari 2014. Musim lalu, Nainggolan mencatat lima gol dalam 35 pertandingan bersama Roma di pentas Serie A.

“Presiden Roma, James Pallotta tahu Nainggolan sangat penting buat Roma dan bisa saja tawaran datang untuknya. Awasi saja Real Madrid,” ujar sang agen.
Di sisi lain, kedatangan Benitez diyakini akan membawa perubahan besar di skuad Real Madrid. Banyak pemain kemudian takut didepak oleh sang pelatih. Akan tetapi, cerita tersebut masih menjadi isapan jempol. Sebaliknya, Benitez malah membuat para pemain tersisihkan Los Blancos sedikit tersenyum.

Pasalnya, Benitez ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk membuktikan diri sampai latihan pramusim. Artinya, punggawa kelas dua semacam Jese Rodriguez, Lucas Silva, dan Fabio Coentrao masih berpeluang bertahan atau menembus starting eleven.

Ketiga pemain tersebut memang santer digosipkan bakal didepak oleh manajemen karena dinilai tidak mampu menunjukkan penampilan terbaik selama membela panji Madrid. Sebaliknya, bila gagal membuat Benitez terkesan, maka bisa dipastikan nama mereka tidak akan tercantum lagi dalam daftar tim.

Sebelumnya, Benitez diklaim telah menjanjikan posisi utama buat gelandang yang musim lalu terpinggirkan, Isco dan Asier Illaramendi. Mantan allenatore Napoli itu percaya keduanya memiliki visi bermain sesuai pola yang bakal diterapkannya di Madrid nanti. (wol/footballespana/realmadrid/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sergio Ramos Terancam Skors Empat Pertandingan

MADRID, Waspada.co.id – Sergio Ramos boleh berbangga karena mampu mengakhiri Derby Madrid tanpa menerima kartu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.