Home / Fokus Redaksi / PSMS Menang Perdana, Yongki Cetak Gol
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Menang Perdana, Yongki Cetak Gol

MEDAN, WOL – PSMS Medan bangkit dari dua kekalahan dengan membungkam PD Pasar 2-0 dlaam laga uji coba di lapangan Thamrin Graha Metropolitan (TGM), Sabtu (30/12). Ini menjadi kemenangan perdana PSMS selama uji coba.

Yongki Aribowo, diturunkan sejak menit awal, beberapa kali mengancam gawang lawan. Yongki pun menunjukkan tajinya dengan mencetak gol pada menit 32 sekaligus membuka keunggulan skuad Djadjang Nurjaman.

Jelang penghujung babak pertama, Ayam Kinantan berhasil memperbesar keunggulan. Kali ini, giliran Frets Butuan menjadi penyumbang gol PSMS.

Usai pertandingan, coach Djanur mengaku skuadnya sudah menunjukkan progres. Dikatakan, Suhandi cs mampu bekerja sama lebih baik dari sebelumnya.

“Ada progres. Walaupun banyak peluang yang terbuang, penyelesaian sudah ada. Kerja sama pun sudah terjalin dengan baik, pengertian antara pemain serta penguasaan bola juga,” pungkasnya.

Sebelumnya, dua laga uji coba PSMS berakhir dengan kekalahan. Pertama, PSMS takluk 2-3 kontra PSAD dan ditaklukkan Asam Kumbang FC 1-2 di Stadion Kebun Bunga. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Lewandowski Ngotot Gabung Real Madrid

MUNICH, Waspada.co.id – Robert Lewandowski dilaporkan tidak mengendurkan niatnya untuk bergabung dengan Real Madrid musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.