Home / Fokus Redaksi / Patricia: Kalah Menang Itu Biasa
foto: Instagram

Patricia: Kalah Menang Itu Biasa

Waspada.co.id – “Dalam suatu kontestasi, menang atau kalah itu biasa. Yang penting dilihat adalah proses memenangkannya dan sikap menerima kekalahan. Di mata kami, you are a true leader Pa…”

Demikian sepenggal kalimat yang di-publish istri cantik Sihar PH Sitorus, Patricia Siahaan lewat akun instagram @patriciasiharofficial pasca berakhirnya pencoblosan di Pilgubsu 27 Juni lalu.

Dalam akun tersebut, Patricia juga memuji sosok Sihar Sitorus dalam merebut hati masyarakat Sumut, lewat kerja keras yang ikhlas.

“Pemimpin sejati tidak berlari dalam kompetisi lari jarak pendek, ia berlari untuk memenangkan perlombaan marathon. Tetaplah berlari papa, di dalam kekuatan yang dari padaNya… angkatlah wajahmu dan pandanglah wajahNya. So proud of you Dan!!!,” tulis Patricia lagi.

Sementara sebelumnya, Sihar Sitorus yang maju mendampingi Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgubsu, 27 Juni lalu, telah mem-posting sebuah foto melalui akun instagram @therealsiharsitorus, dengan caption “Kita Telah Melawan, Sebaik-baiknya, Sehormat-hormatnya…”

Foto tersebut saat Sihar mengenakan kaos merah bertuliskan ‘Main Cepat’ sebagai moto pergerakan politiknya, dalam kontestasi Pilkada Sumut tempo hari. “Tetap semangat, Sumatera Utara!,” tulis Sihar.

Diketahui, hasil qiuck cout dari berbagai lembaga survei merilis kemenangan paslon Eramas yang unggul dengan perolehan suara 57,02% dari Djarot-Sihar yang memperoleh 42,84% suara.

Sementara pada real count KPU terlihat hingga Jumat (29/6) petang ini telah mengumpulkan 91,38 perolehan suara dari 25.110 TPS. Eramas meraih 57.66% suara, dan pasangan Djoss meraup suara 42.34%. (wol/ags/data1)

Editor: Austin Tumengkol

Check Also

Wali Kota Tegur Camat Terlibat Tim Sukses Pilgubsu

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku sudah memberikan peringatan keras terhadap Camat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: