Home / Fokus Redaksi / Dara Cantik Asal Asahan Jawara Wajah Femina 2015
foto: Istimewa

Dara Cantik Asal Asahan Jawara Wajah Femina 2015

MEDAN, WOL – Perjalanan panjang sejak masa audisi hingga malam Grand Final Pemilihan Wajah Femina 2015 dilalui dara cantik asal Asahan, Putri Winda Sari dengan sempurna.

Ya, Putri baru saja resmi terpilih menjadi juara pertama pada ajang yang cukup populer itu di Jakarta beberapa waktu lalu. Putri juga merupakan mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dara cantik tinggi semampai ini berhasil menyabet gelar jawara pada Pemilihan Wajah Femina 2015 yang berlangsung di Jakarta belum lama ini.

Pada grand final yang digelar di Jakarta Teater, Putri menyandang gelar jawara Wajah Femina setelah melalui seleksi ketat dan proses yang panjang.

Dalam kontes ini, Putri mengungguli 1000 pelamar Wajah Femina dari seluruh provinsi di Indonesia. Hingga akhirnya dewan juri memangkas jadi 200 nominator. Para nominator menjalani proses pemotretan ulang, pengukuran tinggi dan berat badan serta interview tahap satu untuk verifikasi data pribadi dan mengenali karakter.

Selanjutnya, dipilih 150 unggulan yang dipublikasikan pada seluruh kanal media Femina dan masuk tahap penjurian bersama tim juri utama. Setelah itu, dipilih 40 semifinalis dan akhirnya terpilihlah 20 finalis.

Rasa senang bercampur haru pun sangat dirasakan wanita cantik berdarah Jawa, Melayu, dan Batak ini. Melalui selular saat dikonfirmasi Waspada Online, Putri mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga serta orang-orang yang sudah banyak mendukung dirinya dari awal.

Alhamdullilah dan ini merupakan pertama kali saya ikutan pemilihan Wajah Femina dan bisa langsung menjadi juara pertama melawan ribuan peserta yang mendaftar, awalnya saya tidak menyangka namun saya optimis untuk terus berjuang tahap demi tahap penjurian hingga ditetapkan 20 finalis di malam grand final sampai diputuskan oleh juri saya sebagai pemenang,” ungkapnya, Senin (14/12).

“Dan persiapan dari awal saya ikut audisi sudah saya siapkan matang-matang mulai dari mental, fisik, kemampuan catwalk, presenting dan acting, saya juga sangat salut dengan 20 finalis yang sangat luar biasa dan memiliki kemampuan masing-masing. Harapan saya bisa menjadi lebih baik lagi dan terus mengasah kemampuan dengan banyak-banyak belajar tentang semua hal yang bisa membangun diri terutama karier,” kata Putri.

Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Komunitas Majalah Femina, Petty S Fatimah, memaparkan para pemenang selain berkualitas, pintar dan ambisius, juga punya aura bintang saat berada di atas panggung.

“Itulah yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemenang Wajah Femina,” tambah Petty yang juga salah satu dewan juri Wajah Femina 2015.

Begitupula dengan penuturan salah satu juri lainnya, Ratih Ibrahim (psikolog), yang sudah menduga pemenang pada tahun ini.

“Sejak penjurian sudah terlihat mereka yang punya potensi, dan ketika akhirnya terpilih pun kita tahu bahwa mereka punya kualitas seorang bintang, cocok untuk Wajah Femina 2015,” katanya. (eko/wol/data2)

Check Also

Gubernur Sumut Ajak Umat Islam Teladani Rasulullah

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengajak umat Islam, khususnya para Aparatur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: