_
Home / Fokus Redaksi / Benarkah Jokowi Kirim Utusan? Ini Jawaban Prabowo
foto: Antara

Benarkah Jokowi Kirim Utusan? Ini Jawaban Prabowo

agregasi

 

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah ‘mengutus seseorang’ untuk menemui calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Merespons hal itu, Prabowo tidak menjawab secara rinci, apakah utusan Jokowi sudah menemuinya pasca-perhelatan pemilihan presiden berlangsung.

“Belum.. belum.. belum,” kata Prabowo di kediamnnya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Meski demikian, Prabowo menegaskan jika hubungannya dengan Jokowi tetap akan terjalin baik, meskipun jadi rival di Pilpres 2019.

“Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan Beliau dan semua ya, kita ingin baik,” ujarnya,

Sebelumnya diberitakan, Jokowi menegaskan bahwa tali persahabatan, baik dirinya dan Ma’ruf Amin dengan Prabowo-Sandi tidak akan terputus. Bahkan siang tadi, dirinya sudah mengutus seseorang untuk bertemu paslon 02 tersebut.

Jokowi menjelaskan, maksudnya mengutus seseorang tersbut agar dirinya bisa berkomunikasi dengan Prabowo secara langsung.

“Sudah sering saya sampaikan, bahwa persahabtan tali silaruhami kami semuanya, tidak akan putus dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi, sehingga tadi siang saya mengutus seseorang untuk bertemu Beliau, agar kita bisa berkomunikasi, dan kalau bisa bertemu, sehingga rakyat melihat bahwa pemilu kemarin selesai dengan lancar, aman, lancar,” ujar Jokowi di Restoran Plataran, Menteng, Jakpus, Kamis (18/4).

Check Also

Tahun Baru 1 Muharram, Prabowo Ajak Umat Islam Teladani Rasul

JAKARTA – Hari ini mejadi awal tahun baru Islam atau 1 Muharram 1441 Hijriah. Melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.