Breaking News
Home / Aceh / Warga Amankan Maling Rumah
Ilustrasi
Ilustrasi

Warga Amankan Maling Rumah

LHOKSUKON, WOL – Pelaku pencurian dua unit handphone milik Yusra (37) berhasil dibekuk warga dan telah diserahkan ke pihak kepolisian. Pencurian itu terjadi kemarin di rumah Yusra, Desa Cibrek, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, mengatakan saat itu pemilik rumah sedang melepaskan lelah di depan rumahnya sepulang dari sawah mendengar suara gaduh di ruang tamu dalam rumahnya. Lalu anak korban, masuk ke dalam rumah dan mendapati pelaku berinisal J (31) sedang menggasak isi rumahnya.

“Saat itu pula anak korban berteriak ‘maling’, pelaku berusaha meloloskan diri lewat jendela. Namun gagal karena sejumlah warga yang mendengar teriakan itu datang ke lokasi dan berhasil mengamankan J yang merupakan warga Kecamatan Tanah Pasir,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Asriadi, Rabu (14/6).

Setelah itu, wargapun menyerahkan pelaku kepada polisi setempat. Turut disita barang bukti berupa dua unit handphone, dompet, dan uang tunai senilai Rp260 ribu. “Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” tukas Asriadi.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

3 Sindikat Curanmor Meringkuk di Kantor Polisi

MEDAN, WOL – Personil Unit Reskrim Polsek Percut Seituan mengungkap kasus pencurian becak bermotor milik Hotma ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.