_
Home / Aceh / Wali Kota Harap Persiraja Kokoh di Puncak Klasemen
Istimewa

Wali Kota Harap Persiraja Kokoh di Puncak Klasemen

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Persiraja akan melakoni laga terakhir pekan ke 22 Liga 2 Indonesia menghadapi PSMS Medan pada 17 Oktober 2019.

Laga yang sejatinya digelar di Stadion Teladan Medan ini dipindahkan ke Stadion Merdeka Langsa, karena PSMS tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan home di Stadion Teladan.

Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman melihat dipindahkannya lokasi pertandingan di Langsa menjadi keuntungan tersendiri bagi Persiraja.

Aminullah meminta anak asuh Hendri Susilo dapat memanfaatkan pertandingan melawan PSMS ini untuk mendulang poin dan mengokohkan diri di puncak klasemen.

“Bermain di Langsa menjadi keuntungan bagi Persiraja. Saya yakin publik Langsa akan mendukung Persiraja. Ditambah lagi suporter dari Banda Aceh yang siap memberi dukungan langsung ke Stadion Merdeka,” ujar Aminullah, Rabu (16/10/2019).

Menurut sosok yang akrab disapa Carlos Aceh ini, kalau Persiraja mampu memenangkan pertandingan atas Legimin Raharjo dkk maka akan finish di puncak klasemen wilayah barat dengan koleksi 46 poin.

Sementara bagi PSMS, jika kalah dari Agus Suhendra Cs dipastikan peluang untuk lolos ke delapan besar akan tertutup. Saat ini, PSMS baru mengoleksi 31 poin dari 20 pertandingan. Meski menyisakan satu pertandingan lagi melawan Babel United, tidak mungkin bagi PSMS melampaui posisi PSCS Cilacap dan Perserang Banten yang masing-masing sudah mengoleksi 33 poin.

Jika PSMS gagal memetik poin penuh atas Persiraja, satu tiket sisa dari wilayah barat hanya akan diperebutkan PSCS dan Perserang.

适适

Namun, Aminullah meminta squad Persiraja tidak perlu memikirkan laga tim lain. Meski sudah pasti lolos, Persiraja tetap diminta tampil all out untuk memetik poin penuh dari tim asuhan Jafri Sastra dan finish di puncak klasemen. (bandaacehkota/ags/data1)

Check Also

Aminullah Ajak Pelaku Ekonomi Bumikan Ekonomi Syariah

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Aceh yang juga Wali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.