Home / Aceh / Wabup Lantik Andree Prayudha Sebagai Camat Paya Bakong
WOL Photo/Chairul sya'ban

Wabup Lantik Andree Prayudha Sebagai Camat Paya Bakong

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, dengan resmi melantik Andree Prayudha sebagai Camat Kecamatan Paya Bakong, dan Syafi’i dilantik sebagai Sekretaris Kecamatan setempat. Pelantikan itu berlangsung di aula kantor kecamatan Paya Bakong, Selasa (03/07).

Andree Prayudha sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Paya Bakong dan kini menggantikan Camat lama, M. Yusuf, yang memasuki masa pensiun. Sedangkan Syafi’i sebelumnya menjabat sebagai Kasie Pemerintahan kecamatan setempat.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Sekda, Abdul Aziz, beserta Asisten I, Asisten III, sejumlah kepala SKPK, Camat, Kabag, dan jajaran Muspika serta Imum Mukim dan Geuchik.

Wakil Bupati Aceh Utara dalam sambutannya, mengatakan pelantikan yang dilakukan bukanlah sekadar keinginan dari Bupati dan Wakil Bupati akan tetapi merupakan amanah jabatan yang harus dilaksanakan.

“Semuanya telah dimusyawarahkan dan telah melalui proses panjang serta melalui berbagai pertimbangan yang dilaksanakan oleh Baperjakat Aceh Utara. Pada kesempatan ini juga dapat kami sampaikan bahwa proses mutasi dan promosi ini kita laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya juga telah menugaskan Baperjakat melakukan seleksi secara serius dan ketat, sehingga benar-benar terpilih orang yang mumpuni dan menguasai bidang tugasnya.

Kepada Muspika, Imuem Mukim dan para Geuchik serta tokoh masyarakat diharapkan supaya memberikan bimbingan dan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Camat yang baru.

“Kepada isteri Camat yang baru saja dilantik agar mendukung suami dalam melaksanakan tugas dengan baik. Disamping itu saya meminta kepada Ibu Camat agar membina Program PKK Kecamatan Paya Bakong dengan merangkul dan melibatkan isteri para Geuchik serta tokoh-tokoh perempuan yang potensial,” tukas Fauzi Yusuf.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini TPS Cagubsu Djarot Nyoblos

MEDAN, Waspada.co.id – Camat Medan Polonia M Agha Novrian, menyebutkan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: