_
Home / Aceh / Usai Dilantik, Anggota DPRK Gayo Lues Ini Sambangi Warga dan Salurkan Bantuan
WOL Photo

Usai Dilantik, Anggota DPRK Gayo Lues Ini Sambangi Warga dan Salurkan Bantuan

BLANGKEJEREN, Waspada.co.id – Sebuah pengabdian yang didasari rasa kepedulian terhadap sesama, dan juga bagian dari visi misi pada saat mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dari Partai Demokrat yakni untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat.

H. Idris Arlem yang baru dilantik sebagai Anggota DPRK, Senin (2/9) kembali menyambangi warga dan juga menyalurkan bantuan terhadap Ibu Samsier Inen Srimah, di Dusun Buntul Tajuk Kampung Bustanussalam, Gayo lues, yang menderita stroke sejak lebih 7 tahun lalu.

Sebagai tokoh masyarakat Gayo Lues sekaligus sebagai seorang putra terbaik daerah ini, cukup dikenal masyarakat terutama golongan masyarakat bawah, karena sebelumnya H. Idris Arlem pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial di jajaran Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, dalam kurun waktu yang cukup lama.

Kepada Waspada Online, Selasa (3/7), H. Idris Arlem mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk terus mengabdikan diri bagi kepentingan masyarakat, terutama golongan bawah.

Usai dilantik, Anggota DPRK dari Partai Demokrat, H. Idris Arlem, mendengar aspirasi masyarakat dari Kecamatan Putri Betung Blangkejeren, di kediamannya, Senin (2/9). (WOL Photo/Bustanuddin)

“Begitu dilantik sebagai Anggota DPRK Gayo Lues, terasa ada beban dan tanggung jawab yang harus diemban, sesuai sumpah jabatan pada saat pelantikan,” sebutnya.

Politisi Partai Demokrat tersebut juga menyambangi ratusan warga yang mendatangi kediamannya, guna bersilaturrahmi dan memberikan ucapan selamat, dan di hari pertama menjadi Anggota Legislatif DPRK Gayo Lues H. Idris Arlem langsung menampung aspirasi masyarakat dari beberapa kecamatan.

Beberapa warga yang hadir mengaku menaruh harapan yang besar kepada H.Idris Arlem sebagai Anggota DPRK untuk bisa memperjuangkan aspirasi mereka, yang rata-rata fokus pada sektor pertanian dan perkebunan. Terutama realisasi bantuan berupa pupuk, bibit, juga obat-obatan dan alsintan,.

Serta bantuan sosial terhadap warga yang tergolong kategori miskin dan penerima PKH serta bantuan sosial lainnya. (wol/bus/data1)

适适

Editor: Agus Utama

Check Also

Keduluan Wiranto Jenguk Ani, Prabowo Batal Temui SBY

SINGAPURA, Waspada.co.id – Staf pribadi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan mengatakan bahwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.