Breaking News
Home / Aceh / TNI dan Polri Turunkan Bendera Bintang Bulan di Matangsijuek
WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya'ban

TNI dan Polri Turunkan Bendera Bintang Bulan di Matangsijuek

LHOKSUKON,WOL – Aparat TNI dan Polri menurunkan selembar bendera bermotif Bulan Bintang yang berkibar di sebuah pohon pinang Desa Matangsijuek Teungoh, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Senin (09/10).

Awalnya pengibaran itu diketahui salah seorang anggota Koramil setempat. Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, melalui Danramil 18/Baktiya Barat, Kapten Inf M. Nur, mengatakan salah satu anggotanya saat itu sedang memonitor desa binaannya di Matangsijuek Barat yang berdampingan dengan Matangsijuek Teungoh.

“Saat ia melewati Matangsijuek Teungoh menuju Matangsijuek Barat, ia melihat bendera bulan bintang tersebut berkibar di sebuah pohon pinang yang diduga sengaja dikibarkan OTK. Ia kemudian melaporkan kepada saya,” ujar Dandim melalui Danramil.

Kemudian, pihaknya bersama personel polisi yang dipimpin Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Musa, turun langsung ke lokasi untuk melakukan proses penurunan. Setibanya di lokasi, bendera itupun diturunkan dan diserahkan oleh pemuda setempat kepada TNI Polri.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Selembar Kertas Diberi Oknum TNI, Honda Beat Dibawa Kabur

MEDAN, WOL – Tiga pria mengambil paksa sepeda motor milik Elfi (36) di Jalan Binjai ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.