Home / Aceh / Tiang Listrik Tumbang Lukai Pengendara Motor
Ilustrasi (foto: Ist)

Tiang Listrik Tumbang Lukai Pengendara Motor

LHOKSUKON, WOL – Salah seorang pengendara sepeda motor asal Desa Jok Kilometer II, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Mawardi (42) dilaporkan mengalami luka dan patah tulang di bagian jari tangan kanannya.

Hal itu bermula saat ia bersama temannya, Wahyuddin (34), asal Desa Alue Drien, Kecamatan Cot Girek, sedang hendak pulang dari Lhoksukon dengan mengendarai sepeda motor jenis vario bernopol BL 5625 QQ.

Setibanya di lintasan Cot Girek-Lhoksukon tepatnya di Kilometer I, sekira pukul 23.00 WIB, Minggu (07/2), satu unit tiang listrik tumbang ke badan jalan. Lantas, korban pun kaget dan mengenai bagian kabel listrik ke wajahnya.

“Dia (Mawardi) berboncengan dengan saya. Setibanya di lokasi kejadian ada tiang listrik tumbang, listrik pun padam. Tiba-tiba korban yang saat itu sedang mengendarai motor terkena bagian kabel listrik ke wajahnya sehingga kami pun terjatuh,” kata Wahyuddin saat ditanyai kronologis kejadian oleh Waspada Online, Senin (8/2).

Setelah itu korban pun dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan. Sementara arus listrik hingga kini masih padam akibat tiang yang tumbang itu.

Korban meminta kepada pihak PLN setempat untuk bertanggung jawab atas peristiwa yang menimpanya. Informasi yang berkembang di lokasi kejadian

“PLN harus bertanggung jawab, bayangkan kalau tiang itu tadinya menimpa badan kami, apa yang terjadi,” tegas Wahyuddin.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Banjir Kembali Kepung Aceh Utara

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Banjir kembali menerjang puluhan desa di tiga kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: