_
Home / Aceh / Tenaga Kesehatan dan THL TB Penyuluh Pertanian Terima SK CPNSD
WOL Photo/chairul sya'ban

Tenaga Kesehatan dan THL TB Penyuluh Pertanian Terima SK CPNSD

LHOKSUKON, WOL – Sejumlah 601 Tenaga Kesehatan Program PTT Kementerian Kesehatan dan 37 Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL TB) Penyuluh Pertanian terima SK CPNSD. SK itu diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau Cek Mad di kantor Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin, dalam laporannya menyebutkan dari 601 tenaga Kesehatan Program PTT Kemenkes yang terima SK tersebut terdiri dari 580 Bidan, 13 Dokter Umum dan delapan Dokter Gigi.

”Sedangkan SK untuk THL TB Penyuluh Pertanian berjumlah 37 orang. Dalam hal ini, juga masih ada yang belum selesai SK atau masih dalam proses BKN REG XII Aceh yang berjumlah 12 orang yang terdiri dari 10 orang tenaga Kesehatan dan dua orang THL TB Penyuluh Pertanian,” sebut Syarifuddin, kemarin.

Sementara itu Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau Cek Mad, usai menyerahkan SK tersebut, meminta untuk agar masing-masing penerima SK dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu meningkatkan selalu kedisiplinan dalam bekerja dan memberikan pelayanan.

”Jagalah nama baik PNS dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, dalam setiap aktivitas dan dimanapun saudara berada, ingatlah. Bahwa dengan menjadi PNS saudara telah menerima amanah dan menyatakan diri sebagai pelayan masyarakat, maka layanilah masyarakat dengan baik dan ikhlas,” pinta Cek Mad.(wol/chai)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sumbangan Aceh Utara Untuk Palestina Diserahkan Pemerintah

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Sekretaris Daerah, Abdul Aziz, menyerahkan bantuan untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.