Breaking News
Home / Aceh / Target TMMD Bangun Sejumlah Sarana di Gayo Lues
WOL Photo/ sya'ban
WOL Photo/ sya'ban

Target TMMD Bangun Sejumlah Sarana di Gayo Lues

GAYO LUES, WOL – Kodam Iskandar Muda melalui jajarannya Kodim 0113/Gayo Lues, Provinsi Aceh, menargetkan membuka jalan baru sepanjang 6.500 meter melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, yang juga Dansatgas TMMD Reguler ke 99, mengatakan pengerjaan itu akan dibuka pada 04 Juli mendatang di tahun ini.

“Selain itu juga akan dibangun satu unit jembatan, rehab meunasah dan pos siskamling, dan mendirikan lapangan volly ball yang nantinya dapat digunakan sebagai sarana olah raga oleh masyarakat setempat menjadi prioritas dalam TMMD kali ini,” ujarnya, Jum’at (16/06).

Pada Kamis kemarin, dirinya telah memaparkan pembangunan itu kepada Pangdam IM, Mayjen TNI Moch Fachruddin, di ruang Yudha Kodam IM. Lokasi pengerjaan akan berlangsung di Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues.

Pada pemaparan itu, turut dihadiri seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasyi, Ketua DPRK, Kepala Dinas PUPR, dan Kadis Kesehatan setempat.

H. Ibnu Hasyim sangat berharap agar kegiatan yang baik ini dapat membantu percepatan pembangunan dan segera operasional untuk jalan usaha tani. “Dimana sasaran tersebut memang sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Gayo Lues,” harapnya.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Chairul sya'ban

Idris Tewas Ditemukan Terseret Arus Sungai

SIGLI, WOL – Idris bin Yusuf (54) yang merupakan petani asal Desa Panton Beunot, Kecamatan ...

  • jessica liaw

    Maaf Numpang BC DuLu yaaa….
    Biar Nggak Bosen dan Juga yaaaa nggak Kesepian…. DaLam Kesendirian Yuuuukk Gabung Main Games ;) <3. :) Jessica Tunggu ya
    Dengan Pelayanan NonStop Terus Di Layanin Cewek Ramah Dan Cantik yaaaa , BBM = 7B07DBA1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.