Breaking News
Home / Aceh / Sopir Angkot Temukan Bayi di Halte Sigli
(WOL Photo/chairul sya'ban)
(WOL Photo/chairul sya'ban)

Sopir Angkot Temukan Bayi di Halte Sigli

SIGLI, WOL – Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di Halte Blang Paya Desa Mee, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Selasa (07/11) pagi sekira pukul 05.42 WIB. Bayi tersebut awalnya ditemukan oleh Rusdi (35) sopir angkutan umum.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha melalui Kapolsek Grong-Grong, Ipda Hendra Saputra, membenarkan penemuan itu. Sopir asal Kecamatan Batee tersebut tak sengaja menemukan sosok bayi saat hendak menjemput sewanya di halte.

(WOL Photo/chairul sya'ban)
(WOL Photo/chairul sya’ban)

“Si sopir langsung menghantarkan bayi perempuan dengan berat 2,9 Kg dan panjang 48 Cm ke polsek pagi tadi. Setelah terima laporan, kami turun ke TKP, bayi ditemukan masih bernyawa dan terbungkus dengan kain batik,” ujar Kapolsek.

Bayi yang ditemukan itupun sempat dibawa ke bagian klinik setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah diperiksa dan dibersihkan di klinik, bayi dibawa ke RSUD Tgk Chik Ditiro di Sigli diterima oleh dokter jaga, dr. Eka Atianti untuk perawatan medis. Dalam hal ini akan kita lakukan penyelidikan siapa yang tega membuang bayi mungil itu,” tukas Hendra.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrebes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho SH SIK MH, diabadikan bersama Kapolsek Medan Sunggal dan personil di Halaman Mako Polrestabes, Medan.(WOL Photo/Gacok)

Personil Polsek Medan Sunggal Berprestasi Dapat Penghargaan

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho, memberikan penghargaan kepada personil Polsek Medan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.