Breaking News
Home / Aceh / Sepekan Hilang, Kakek Asal Langkahan Ditemukan Tinggal Tulang
WOL Photo/ chairul sya'ban
WOL Photo/ chairul sya'ban

Sepekan Hilang, Kakek Asal Langkahan Ditemukan Tinggal Tulang

LHOKSUKON,WOL – Setelah sepekan menghilang, akhirnya Abdul Rahman (83) atau yang akrab disapa Kakek Miso ditemukan warga tak jauh dari kebunnya. Kakek yang satu ini tercatat sebagai warga Dusun Tanah Merah Desa Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara. Namun saat ditemukan, kakek tersebut sudah meninggal dunia dan jasadnya tinggal tulang.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir Untung Sangaji, melalui Kapolsek Langkahan, Iptu Sudiarno, mengatakan jasad korban ditemukan di kebun milik Mukhtar yang berjarak sekitar satu kilometer dari kebun korban, Senin (18/09) pagi.

“Saat ditemukan, jasad korban sudah tinggal tulang dan menyisakan barang-barang miliknya seperti jam tangan, sepatu, pakaian, arit, gigi palsu. Barang-barang itu ditemukan tidak jauh dari jasad korban yang hanya 20 meter dari tepi sungai,” ujar Sudiarno.

Diduga, korban meninggal karena kelelahan. Pihak keluarga korban juga menolak untuk jasadnya dilakukan visum. Pada Minggu lalu, kata Sudiarno, korban dilaporkan hilang setelah beberapa orang warga sempat melihatnya membawa karung dan arit.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Ini Harapan Bupati Aceh Utara di Hari KORPRI Ke-46

LHOKSUKON,WOL – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Aceh Utara diharapkan lebih memahami fungsinya sebagai abdi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.