Breaking News
Home / Aceh / Sadis! Tanpa Alasan Jelas, Wajah Siti Ramiah Robek Disayat
WOL Photo/Bustanuddin

Sadis! Tanpa Alasan Jelas, Wajah Siti Ramiah Robek Disayat

BLANGKEJEREN, Waspada.co.id – Siti Ramiah (30) warga Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, mengalami luka serius dengan kondisi mengenaskan dengan posisi wajah tersayat hingga mengenai mata sebelah kiri. Hal itu terjadi akibat penganiayaan berat yang dilakukan Dahniar (50), seorang ibu rumah tangga, warga Dusun Pasar Lama Kp. Kota Blangkejeren, Rabu (10/10) sekira pukul 14.00 WIB kemarin.

Kapolres Gayo Lues melalui Kasatreskrim Iptu Abdul Hamid kepada Waspada Online, Rabu (10/10) malam via seluler, membenarkan kejadian tersebut. “Rersangka beserta barang bukti sudah diamankan,” jelasnya.

Sementara abang kandung korban, Kaharuddin, pemilik warung Tenda Biru Rak Lunung, Blangkejeren, ketika dikonfirmasi Waspada Online, Kamis (11/10), mengatakan dirinya pada Rabu (10/10) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, mendapat kabar dari rekannya, bahwa adiknya Siti Ramiah menjadi korban penganiayaan di rumah korban, di Dusun Blower, dekat warung Sidomulyo.

Setelah mengetahui keberadaan Siti Ramiah, selanjutnya korban segera dibawa ke RSUD Sangir guna mendapat pertolongan medis atas luka sayatan yang cukup parah tersebut.

Dalam kondisi setengah sadar dan terbata-bata Siti Ramiah masih dapat mengungkapkan siapa pelaku penganiayaan terhadap dirinya, tidak lain adalah Dahniar, istri dari Muhammad Nasir yang pernah menjabat sebagai Kabid di Dinas Pertanian Kabupaten Gayo lues, yang sebelumnya merupakan tetangga dari korban. “Dan Dahniar juga pernah menyewakan rumahnya kepada Siti Ramiah,” ungkap Kaharuddin dengan nada sedih.

Dia sendiri tidak mengetahui dengan pasti apa motif di balik penganiayaan adiknya Siti Ramiah, karena kesehariannya korban bekerja sebagai tenaga honorer di Dinas Dukcapil Kabupaten Gayo Lues, sementara suami korban tengah menjalani hukuman beberapa tahun di dalam Lembaga Permasyarakatan Blangkejeren.

Hingga kini, aparat Kepolisian setempat masih mendalami motif kejahatan yang dilakukan pelaku terhadap Siti Ramiah. (wol/bus/data2)

Editor: M Agus Utama

Check Also

Polisi Tembak Perampok dan Penganiaya Nenek Hingga Kritis

MEDAN, Waspada.co.id – Timsus Reskrim Polsek Medan Baru tembak tersangka penganiayaan dan perampokan terhadap opungnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: