Home / Aceh / Sabang Fair Hotel Segera Manjakan Wisatawan
WOL Photo

Sabang Fair Hotel Segera Manjakan Wisatawan

SABANG, Waspada.co.id – Sabang merupakan kota di ujung barat Indonesia yang tidak hanya menjadi wajah terdepan Indonesia di bagian barat dan wilayah perbatasan semata.

Sabang juga memiliki potensi wisata yang cukup tinggi sehingga para wisatawan baik domestik maupun mancanegara ingin menikmati panorama alam.

Seiring dengan berjalannya waktu, Sabang yang rencananya juga akan dijadikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh pemerintah, membuat bisnis hotel di kota ini pasti akan semakin berkembang.

Itulah alasan Sabang Fair Hotel hadir untuk memanjakan para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Manajer Operasional Sabang Fair Hotel, Taufiq, mengatakan hotel berbintang ini berada di pusat Kota Sabang yang memiliki beberapa keunggulan.

Selain lokasi yang strategis, Sabang Fair hotel ini juga dekat dengan laut sehingga menarik perhatian dan banyak diminati para tamu yang berkunjung ke kota wisata ini.

“Para tamu juga bisa menikmati sunset, sunrise dan snorkpling. Hotel ini juga lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan dekat dengan lokasi yang acapkali dijadikan tempat festival atau acara,” terangnya, Jumat (29/3).

Taufiq menyatakan, Sabang Fair Hotel ini memiliki 20 kamar yang terdiri dari empat tipe, yaitu enam kamar standar, lima kamar deluxe balcon, lima kamar superior, tiga kamar premier dan satu kamar arabia suite.

“Setiap kamar juga memiliki fasilitas lengkap yang dapat menunjang kebutuhan para tamu, yaitu tersedianya hot water dan cool water, serta free WiFi,” katanya.

Selain itu, sambungnya, ada juga tersedia fasilitas antar jemput dari dan ke Pelabuhan Balohan, dan breakfast dengan rate per malam Rp300 ribu hingga Rp750 ribu.

Sementara itu, General Manajer Hotel, Iwan Wahyudi, menambahkan Sabang Fair Hotel merupakan anak perusahaan PT Grand Arabia Group yang berkantor pusat di Jalan Prof Majid Ibrahim, Banda Aceh.

“Ini merupakan hotel ke-6 dari Arabia Group yang ada di Kota Medan, Banda Aceh, dan Sabang,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: