Newsticker
WOL / Aceh / Saat Antri Dana PKH, Nenek Ini Meninggal Dunia
WOL Photo/Chairul sya'ban
WOL Photo/Chairul sya'ban

Saat Antri Dana PKH, Nenek Ini Meninggal Dunia

LHOKSUKON, WOL – Di tengah pembagian dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), salah seorang nenek yang sedang menunggu antrian meninggal dunia. Ia bernama Maimunah (56), dan tercatat sebagai warga Desa Bukit Guru, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara. Berikut kisahnya, sebagaimana yang diperoleh dari pihak kepolisian.

Pada Hari Kamis (12/01) sekira pukul 10.40 WIB, Maimunah sedang menunggu giliran pengambilan dana bantuan PKH yang berlangsung di Kantor POS Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara. Ia sebelum meninggal sempat dihantar cucunya, M. Dahlan.

“Sebelumnya nenek tersebut dihantar cucunya ke Pos Matangkuli untuk mengambil dana bantuan PKH, ia kemudian menunggu antrian untuk giliran mengambil bantuan tersebut. Tiba-tiba, Maimunah terjatuh, kemudian dibawa ke Puskesmas dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Matangkuli, AKP Samsul Bahri sebagaimana mengutip keterangan di TKP.

Selanjutnya, sang nenek pun dijemput pihak keluarganya untuk dibawa pulang kerumah duka guna disemayamkan. Pihak Kepolisian memastikan bahwa korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, mengingat usianya yang sudah renta.

“Almarhumah meninggal karena sakit, dan bukan karena antri. Saya juga sudah mendatangi pihak pos untuk menyampaikan arahan agar ke depan perlu pengamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun saat pembagian dana PKH tadi juga berlangsung dengan tertib,” tukas Samsul menjawab Waspada Online.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: realmadrid

Zidane: Madrid Terlalu Boros Peluang

MADRID, WOL – Real Madrid harus bersusah payah untuk meraup poin penuh saat menjamu Valencia ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.