_
Home / Aceh / Puteh Konsolidasi TS Wilayah Barat Selatan
foto: Antara

Puteh Konsolidasi TS Wilayah Barat Selatan

TAPAKTUAN, WOL – Calon Gubernur (Cagub) Aceh, Dr Ir H Abdullah Puteh MSi, mulai berkonsolidasi dengan tim sukses (TS) para relawannya di wilayah pantai barat selatan guna menghadapi Pilkada Aceh, 15 Februari 2017 mendatang.

“Kami mulai konsolidasi dengan tim sukses guna membangun jaringan hingga ke pelosok dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur Aceh,” kata Puteh di Tapaktuan baru-baru ini menuju Kuta Fajar menghadiri rapat akbar pendukung pasangan cagub/cawagub Aceh nomor urut 3 tersebut.

Dalam perjalanan dari Banda Aceh menuju Tapaktuan, Puteh dan rombongan menyempatkan diri bertemu dengan puluhan anggota tim suksesnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Meureuhom Daya di Gampong Blang, Calang, Aceh Jaya. Dalam pertemuan singkat itu, Puteh mengajak semuanya membangun jaringan yang kuat.

“Ini penting untuk menangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Kemenangan pada Pilkada mendatang bukan untuk saya, tetapi untuk seluruh masyarakat Aceh,” katanya.

Selain itu, Puteh mengajak tim suksesnya membentuk posko-posko pemenangan di gampong atau desa-desa. Bahkan, kalau bisa posko itu dibentuk hingga ke pelosok daerah.

“Pilkada ini perjuangan berat. Perjuangan ini akan terasa ringan jika dipikul bersama-sama. Mari kita rebut jabatan gubernur ini untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Aceh,” pungkas Puteh.

Pertemuan dengan tim sukses dan relawan juga berlangsung di Simpang Empat, Nagan Raya. Dalam pertemuan itu, Puteh lebih banyak menyampaikan program kerjanya membangun Aceh jika terpilih memimpin Aceh periode 2017-2022.

“Di antara program prioritas kami jika dipercaya sebagai gubernur adalah memajukan sektor pertanian serta membuka lapangan pekerjaan, sehingga pengangguran usia produktif di Aceh ini bisa ditekan sekecil mungkin,” ujar Puteh lagi.

(wol/aa/wsp/data3)

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

 

Check Also

Inilah Kata Panwaslu dan Bupati Terkait Oknum Geuchik Hadiri Acara Caleg

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Oknum Geuchik (Kepala Desa) inisial MY yang juga aktif sebagai Ketua Forum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.