_
Home / Aceh / Prisma Pidie Nikmati Wisata Pantai Ulee Lheue
Istimewa

Prisma Pidie Nikmati Wisata Pantai Ulee Lheue

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Dalam rangka memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan, keluarga besar Mutiara Pidie yang tergabung dalam Perhimpunan Alumni SMA (Prisma) mengadakan acara silaturrahmi di Pantai Ulee Lheue, Meuraxa, Minggu (1/9/2019).

Acara yang dirangkai dengan lunch together dan momen seremonial lainnya itu juga dihadiri oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bermasa istri, Ny Hj Nurmiaty AR selaku anggota dan juga pengurus Prisma. Aransemen musik oleh Imran juga membuat suasana makan siang itu semakin akrab.

Dalam kesempatannya, Dr Sulaiman sebagai Ketua Prisma menyampaikan rasa syukurnya terhadap organisasi kekeluargaan itu yang semakin solid. “Saya merasa bangga menjadi bagian dari Prisma ini, disini kita bisa menyatu dan dengan harapan bisa membawa perubahan baik bagi daerah masing-masing. Semoga ini akan terjalin terus dan lebih baik lagi.”

Sulaiman juga menyampaikan terimakasihnya kepada Wali Kota Banda Aceh yang telah menghadiri undangannya tersebut. “Disela-sela waktunya sebagai orang nomor satu di kota ini, kami turut berikan apresiasi atas kehadirannya dalam acara kami,” ucapnya.

Wali Kota Aminullah, bersama sang istri Ny Nurmiaty juga selaku anggota pengurus Prisma pun ikut menyampaikan simpatinya. Katanya, ia sangat mendukung segala kegiatan silaturrahmi dan terlebih acara itu diadakan di Banda Aceh.

“Saya pribadi menyatakan salut kepada Prisma. Pasalnya, selama ini Prisma sendiri banyak berperan aktif dalam berbagai kegiatan di dalam maupun luar daerah,” kata Aminullah dalam sambutan singkatnya.

Disamping itu, bertepatan dengan tahun baru islam 1 Muharram 1441 H, Aminullah juga mengingatkan kepada para kerabat untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah.

“Di tahun yang baru ini, mari sama-sama kita bangkit menuju perubahan yang lebih baik lagi. Tinggalkan segala yang buruk dan segera berhijrah kepada yang benar, demi tercapainya pribadi yang gemilang,” kata Aminullah menutup sambutannya.

Usai sambutan, suasana jadi semakin antusias, ketika Wali Kota yang turut menyumbangkan satu tembang lagu berjudul Payong Keunangan. Seketika penonton pun kagum dan bertepuk tangan.

Selain makan siang bersama, Wali Kota bersama istri dan seluruh anggota pengurus Prisma juga menikmati pesona pantai disudut Kota Banda Aceh itu. Senja di pantai Ulee Lheue (Pantai Cermin) memang cukup memikat dan menawarkan keindahan bagi setiap pengunjungnya. (bandaacehkota/ags/data1)

Check Also

Rombongan Wisatawan Malaysia Ikuti Zikir di Pendopo

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Ada tamu istimewa pada acara tausiah dan zikir rutin mingguan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.