Home / Aceh / Pria Asal Cot Girek Diculik, 4 Pelakunya Berhasil Diringkus
WOL Photo/chairul sya'ban

Pria Asal Cot Girek Diculik, 4 Pelakunya Berhasil Diringkus

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Empat orang pria terduga pelaku penculikan, dibekuk Sat Reskrim Polres Aceh Utara pada Kamis (04/10). Petugas juga mengamankan empat paket berisi 9,29 narkotika jenis sabu.

Polisi menerangkan, korban inisial MA (38) asal Desa Alue Seumambu Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara diduga menjadi korban penculikan oleh empat orang terduga inisial, S (60), N (31), G (35), dan B (36).

“Kasus penculikan dimaksud tercatat dalam laporan polisi yang dibuat istri dan seorang teman korban sebagai saksi ke Polres Aceh Utara pada tanggal 08 September 2018 lalu,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah, Sabtu (06/10).

Awalnya, petugas mengamankan S dalam upaya pengungkapan penculikan itu. Lalu, dilakukan pengembangan hingga akhirnya meringkus N, G, dan B di sebuah gubuk Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. “Di lokasi penangkapan ditemukan sejumlah empat paket narkotika jenis sabu seberat 9,29 gram dan seperangkat alat isap,” sambung Iptu Rezki.

Kasus penculikan itu terjadi pada Jum’at malam (07/09). Ketika itu, korban (MA, red) sedang mengendarai sepeda motornya yang berboncengan dengan seorang temannya. Setibanya di jalan Desa Alue Seumambu, korban dicegat oleh empat pria tak dikenal yang mengendarai mobil Avanza.

“Empat pria tak dikenal mencegat korban saat mengendarai sepeda motornya, dari empat pria tersebut dua diantaranya dilaporkan menggunakan senjata api dan memaksa korbannya naik ke dalam mobil. Sedangkan temannya ditinggal bersama sepeda motor,” tambah Iptu Rezki.

Pengakuan korban kepada polisi, di dalam mobil itu wajahnya dipakaikan sebo dan matanya dilakban. Barulah keesokan harinya korban diketahui berada di sebuah gubuk di Desa Dapu Arang, Kuta Makmur. “Kepada polisi korban mengaku dibebaskan dua pria tak dikenal,” tukas Iptu Rezki.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Terkait Kejahatan Narkoba, Polisi Sita Lamborghini Seharga Rp4 Miliar

MELBOURNE, Waspada.co.id – Polisi Australia menyita sebuah mobil mewah Lamborghini Huracan dalam sebuah penggerebekan berkenaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: