Home / Aceh / Prajurit TNI Bersama Warga Kompak Bersihkan 40 Masjid
WOL Photo/Chairul Sya'ban

Prajurit TNI Bersama Warga Kompak Bersihkan 40 Masjid

LHOKSEUMAWE,WOL – Anggota TNI Korem 011/Lilawangsa bersama warga saling kompak melaksanakan gotong royong pembersihan 40 masjid di wilayah Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Jum’at (28/7).

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, mengatakan bahwa TNI khususnya Korem setempat maupun jajarannya akan terus mendukung kegiatan sosial melalui gotong royong tersebut dengan membersihkan lingkungan.

“Diharapkan kedepan kegiatan sosial ini dapat terus dilaksanakan bersama-sama, baik itu dari intansi TNI, Polri, Pemko, Mahasiswa dan para relawan serta seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Kota Lhokseumawe dalam menjaga kebersihan lingkungan dan Rumah Ibadah,” ujar Danrem melalui Kapenrem 011, Mayor Inf Abdul Rajab.

Sementara Ketua Umum Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA), Akmal Hanif, yang ikut andil dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepeduliaan sebagai pemuda agar selalu peduli menaruhkan sedikit waktu untuk menghiraukan Masjid.

“Gagasan solidaritas ini bertujuan untuk memotivasi para pemuda agar menjadi virus positif di tengah-tengah kehidupan masyarakat untuk saling peduli terhadap Masjid di lingkungannya masing-masing, terutama para pemuda,” ujarnya. (wol/chai/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Hari Lahir Pancasila, Sofyan Tan Bersama Lions Clubs Bagi 2000 Paket Sembako

MEDAN, Waspada.co.id – Dengan semangat gotong royong di Hari Lahir Pancasila, Anggota DPR RI dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: