Home / Aceh / Polres Aceh Utara Bagikan 1,5 Ton Beras Kepada Warga Kurang Mampu
WOL Photo/chairul sya'ban

Polres Aceh Utara Bagikan 1,5 Ton Beras Kepada Warga Kurang Mampu

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Kepolisian Resort Aceh Utara melalui jajarannya di tingkat polsek dan pos polisi membagikan sejumlah paket berupa beras untuk warga kurang mampu. Bantuan itu diberikan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara dan bertepatan dengan momen Bulan Ramadhan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, kepada Waspada Online, mengatakan total beras yang dibagikan berjumlah 1,5 ton yang terbagi pada 15 jajaran. Masing-masing jajaran membagikan 100 kilogram beras dari total keseluruhan 1,5 ton tersebut.

“Ini merupakan program kita di Polres Aceh Utara dengan jumlah total berasnya 1,5 ton yang kita bagikan kepada jajaran di 15 kecamatan dibagikan kepada warga kurang mampu,” ujar Kapolres saat ditemui Waspada Online di ruang kerjanya, Jum’at (25/05).

Disebutkan, kriteria yang mendapatkan bantuan beras tersebut hanya diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu dan itu masing-masing jajaran yang menilai siapa yang berhak menerima beras tersebut.

“Kita siapkan beras sejumlah 1,5 ton ini dan kemudian kita serahkan melalui polsek dan pos polisi, masing-masing jajaran membagikan 100 kilogram beras dari total 1,5 ton ini kepada warga yang kurang mampu. Alhamdulilah jajaran di 15 kecamatan sudah membagikannya,” tukas Kapolres.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pedagang Es Campur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Pedagang es campur, Jajuli (34), ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kamar rumahnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: