Home / Aceh / Polres Aceh Timur Terima Penghargaan Ungkap Pembunuhan Gajah Bunta
WOL Photo/Chairul sya'ban

Polres Aceh Timur Terima Penghargaan Ungkap Pembunuhan Gajah Bunta

IDI RAYEUK, Waspada.co.id – Berawal keberhasilan dalam pengungkapan kasus pembunuhan Bunta (Gajah) Conservation Response Unit (CRU) Aceh Timur, Polres Aceh Timur secara langsung menerima penghargaan di sela-sela apel khusus yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jum’at (27/07).

Penghargaan itupun diterima langsung Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, beserta tim penyidik yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gajah ‘Bunta’. Piagam dari Asian Elephant Support dan International Elephant Foundation juga turut diberikan.

“Ada juga reward dari mitra – mitra kita yaitu FKL, HAkA, WCS, YEL, CRU Aceh, OIC dan Vesswic. Sudah diterima oleh Pak Kapolres dan penyidik, ini kita berikan sebagai bentuk dukungan untuk penuntasan kasus kematian Bunta,” ujar Sapto.

Kapolres Aceh Timur dalam hal ini menyampaikan rasa terimakasihnya dan akan terus berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya Konservasi di Aceh Timur.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya konservasi di Aceh Timur. Penghargaan itu diberikan dalam sebuah apel khusus yang diselenggarakan di halaman Mapolres Aceh Timur,” tukas Kapolres, AKBP Wahyu Kuncoro.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Warga Amerika Divonis Hukuman Gantung di Malaysia

KUALA LUMPUR, Waspada.co.id – Gerald Wayne Mickelson, seorang warga Amerika Serikat, divonis hukuman gantung di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: