Home / Aceh / Polisi Tembak Pria Pembawa Sabu di Lhoksukon
WOL Photo/chairul sya'ban

Polisi Tembak Pria Pembawa Sabu di Lhoksukon

LHOKSUKON,Waspada.co.id – Kepolisian Satuan Narkoba Polres Aceh Utara meringkus RW (36), asal Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara atas tindak pidana narkotika jenis sabu.

Ia diringkus di Desa Nga LT Kecamatan Lhoksukon pada Senin (13/08) jelang petang, saat itu petugas menyamar sebagai pembeli berawal adanya informasi dari masyarakat. Selain itu, turut diamankan sabu sejumlah 101,62 gram/brutto.

“Berawal informasi dari masyarakat bahwa pelaku kerap mengedarkan sabu di kawasan Lhoksukon dan kita bergerak ke TKP dengan menyamar sebagai pembeli setelah terlebih dahulu penyelidikan,” ujar Kasat Narkoba, AKP Ildhani Ilyas, Rabu (15/08).

Merasa tak curiga siapa pembelinya, RW menunjukkan barang bawaannya berupa sabu kepada petugas yang menyamar. Saat itu juga, ia diringkus. Namun, RW melakukan perlawanan dan mencoba untuk meloloskan diri.

“Petugas langsung mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak betis kirinya sehingga berhasil diamankan bersama barang bukti sabu dan sepeda motor Vario bernopol BL 6416 DAO,” tukas Ildhani.

RW bersama barang bukti kini diproses oleh petugas untuk penyelidikan lebih lanjut. Ia juga merupakan Residivis kasus perampokan bersenjata api yanh terjadi tahun 2014 lalu.(wol/chai/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Gagalkan Peredaran 41,5 Kg Sabu Dari 9 Tersangka

MEDAN, Waspada.co.id – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumut, berhasil menggagalkan peredaran 41,5 kg narkoba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: