Breaking News
Home / Aceh / Polisi Tembak 1 Dari 2 Tersangka Pengedar Sabu
WOL Photo/chairul sya'ban
WOL Photo/chairul sya'ban

Polisi Tembak 1 Dari 2 Tersangka Pengedar Sabu

LHOKSUKON,WOL – Kepolisian Resort Aceh Utara berhasil mengamankan dua tersangka pengedar sabu, berinisial RF (26) dan MS (26) dalam penggerebekan di Desa Matang Raya, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Minggu (16/07) sekira pukul 23.00 WIB.

Keberhasilan polisi mengamankan barang bukti tersebut berkat informasi dari masyarakat, dimana salah satu rumah dalam desa itu diduga kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu. Dalam penggerebekan itu, RF dan MS yang merupakan warga Kecamatan Sawang berhasil diringkus.

“Saat menerima informasi dari masyarakat, tim yang terdiri dari Sabhara langsung bergerak ke TKP untuk mengecek, dan dilakukan penggerebekan. Polisi turut mengamankan sabu seberat 36,37 gram/brutto, salah satu tersangka yang mencoba kabur turut dilumpuhkan dengan timah panas,” ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Narkoba, Iptu Soeharto, Senin (17/07).

Sebelumnya, Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, berulang kali mengatakan bahwa pihaknya tidak mengenal waktu dan tidak akan berhenti untuk terus berupaya memberantas peredaran narkoba melalui razia maupun tehnik lain yang nantinya mampu memutus rantai peredaran tersebut.

Belum lama ini, Untung pernah menyampaikan bahwa negara bisa hancur tidak mesti diserang rudal. Akan tetapi diserang dengan narkoba pun negara bisa hancur. Bahkan, dirinya mengusulkan hukuman potong jari terhadap pelaku tindak pidana narkotika yang dua kali ditangkap.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tas ransel dan kotak kardus berisikan 30 Kg ganja diamankan. (WOL Photo/Gacok)

Polisi Tembak 2 Warga Aceh Bawa Ganja 30 Kg

MEDAN, WOL – Tiga tersangka sindikat pengedar ganja antar provinsi dibekuk di dua lokasi berbeda. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.