_
Home / Aceh / Polisi Tangkap 12 Pengedar Narkoba
foto: Waspada

Polisi Tangkap 12 Pengedar Narkoba

SINGKIL, WOL – Perang terhadap narkoba terus digaungkan. Sejak Januari lalu, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Singkil sudah menangkap 12 pengedar narkoba. Demikian dikatakan pihak Polres Aceh Singkil baru-baru ini.

“Yang kami tangkap sekarang ini, para pengedarnya,” kata Kapolres Aceh Singkil didampingi Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil, AKP Marzuki.

Marzuki menyebutkan penangkapan paling banyak dari Kota Subulussalam berjumlah delapan orang dan empat penangkapan di Aceh Singkil. Pihaknya tidak hanya melakukan pembersihan narkoba di masyarakat, tetapi juga di jajaran kepolisian.

“Sebagian personil sudah tes urine. Dari hasil tes itu, dua di antaranya positif pernah memakai narkoba. Saat ini, dua personil itu sedang diproses dan dibina agar tidak mengulanginya lagi,” kata Ridwan menyampaikan akan memberikan sanksi pemecatan bila anggotanya terbukti masih memakai narkoba.

“Kejahatan narkoba ini luar biasa dampaknya, untuk hal itu mereka bisa menjual apa saja barang-barang di rumah,” sebut Ridwan lagi.

Terkait ancaman begal di Singkil, pihaknya sudah menciptakan patroli malam yang ditempatkan di dua lokasi, yakni di Rimo dan kawasan ibu kota kabupaten di Singkil.(wol/aa/waspada/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Polrestabes Bekuk 3 Pemain Narkoba di Percut

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sabhara Polrestabes Medan, menggempur kampung narkoba di Desa Percut, Kecamatan Percut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.